Breaking News:

Kripto

Miliarder Kripto Menang Lelang 28 Juta Dolar Tiket Luar Angkasa | Miliarder Jepang Kembali ke Bumi

Miliarder Justin Sun akan terbang ke luar angkasa dengan penerbangan Blue Origin milik miliarder Jeff Bezos pada tahun depan.

Ist
Miliarder asal Karibia Justin Sun 

TRIBUN-MEDAN.com - Miliarder Justin Sun akan terbang ke luar angkasa dengan penerbangan Blue Origin milik miliarder Jeff Bezos pada tahun depan.

Pelopor kripto dunia ini akan bergabung dengan daftar pengusaha kaya yang terlibat dalam perjalanan ruang angkasa.

Sun, yang mendirikan platform blockchain TRON, juga mengungkapkan dirinya sebagai penawar anonim yang membayar US$ 28 juta dalam lelang untuk bergabung dengan Bezos dalam misi kru pertama Blue Origin pada bulan Juli.

"Saya memenangkan pelelangan enam bulan lalu tetapi melewatkan peluncurannya. Namun, ini tidak menghentikan kecintaan saya pada ruang angkasa," kata Sun dalam sebuah tweet.

"Jadi saya sangat bersemangat untuk mengumumkan berita ini dan mengubah kesempatan ini menjadi perjalanan dengan lima pejuang lain ke luar angkasa bersama saya karena saya percaya bahwa luar angkasa adalah milik semua orang!" lanjutnya.

Baru-baru ini, miliarder Jepang Yusaku Maezawa kembali ke Bumi setelah 12 hari perjalanan ke luar angkasa sekaligus menjadikannya orang kaya terbaru yang melakukan perjalanan ke luar angkasa.

Berasal dari China, Sun mengatakan pekan lalu dia ditunjuk sebagai perwakilan Grenada untuk Organisasi Perdagangan Dunia di Jenewa, Swiss.

Dia akan membawa bendera negara Karibia bersamanya dalam perjalanan luar angkasa.

Sun menjadi terkenal karena pandangannya tentang cryptocurrency dan ketika dia memenangkan lelang untuk makan siang dengan Warren Buffett dengan harga sekitar US$ 4,6 juta pada tahun 2019.

Kripto Berkapitalisasi Pasar Besar Kurang Bergairah: Harga Bitcoin dan Ethereum Cenderung Datar

Jangan Beli Bitcoin, Ini 5 Kripto Ini yang Diprediksi Memiliki Tren Positif Pada Tahun 2022

Kisah Yusaku Maezawa di Luar Angkasa

Miliarder Jepang Yusaku Maezawa melambai sebelum menaiki pesawat ruang angkasa Soyuz MS-20 sebelum peluncuran di kosmodrom Baikonur pada 8 Desember 2021.
Miliarder Jepang Yusaku Maezawa melambai sebelum menaiki pesawat ruang angkasa Soyuz MS-20 sebelum peluncuran di kosmodrom Baikonur pada 8 Desember 2021. ((AFP PHOTO/KIRILL KUDRYAVTSEV))

Miliarder asal Jepang Yusaku Maezawa kembali ke Bumi setelah "liburan" 12 hari ke luar angkasa, Senin (20/12/2021) .

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved