Breaking News:

Adaptasi Film Advent Children, Final Fantasy VII The First Soldier Tambahkan Skin Baru

Game Final Fantasi VII The First Soldier terjadi perubahan yang siginifikan. Ini merupakan eksperimen Square Enix dalam meracik game battle royale. 

Ist
Final Fantasy 7 Remake di PC 

TRIBUN-MEDAN.com - Game Final Fantasi VII The First Soldier terjadi perubahan yang siginifikan. Ini merupakan eksperimen Square Enix dalam meracik game battle royale. 

Game ini sendiri memang belum bisa dibilang sempurna, tapi setidaknya sudah ada penyempurnaan dan konten baru dari waktu ke waktu.

Bahkan, beberapa waktu sebelumnya, terjadi tambahan konten yang cukup menarik di The First Soldier lewat bundle skin film Final Fantasy VII Advent Children.

Bundle skinnya sudah tersedia mulai dari kemarin di gamenya dan bisa didapatkan pemain sampai 20 Januari 2022 mendatang.

Bundle terbarunya sendiri membawa tiga skin yang mengambil desain Cloud, Tifa dan Barret dari film Final Fantasy VII Advent Children.

Semua skinnya masih hadir dengan desain yang sama tanpa adanya modifikasi, termasuk juga untuk aksesoris seperti skin Fenrir Bike dan varian Buster Sword baru yang juga digunakan Cloud di filmnya.

Untungnya skin Cloud dan Barret bisa digunakan untuk karakter pria dan wanita, kecuali Tifa yang hanya eksklusif untuk karakter wanita saja.

Pemain bisa mendapatkan semua skinnya lewat penawaran Premium Shinra Pack, yang artinya mereka harus menggunakan tike atau Shinra Credit untuk gacha.

Jika tidak ingin mengambil pusing, ada juga opsi untuk membeli varian skin Cloud dan Tifa dari Final Fantasy VII Remake lewat bundle kostum berbayar.

Jika tertarik memainkan gamenya, Final Fantasy VII The First Soldier saat ini sudah tersedia di Android dan iOS.

China Blokir Aplikasi Penyedia Game Versi Global, Gamers hanya Boleh Akses Versi Lokal

Bagi Pecinta Game Anime, Game Mobile Girls Frontline Resmi Rilis di Indonesia

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved