Breaking News:

Kecelakaan Maut

Bus KUPJ Tabrak Pengendara Motor Hingga Tewas di Perbaungan

Kecelakaan maut antara bus KUPJ dengan pengendara sepeda motor menyebabkan satu orang meninggal dunia

Penulis: Muhammad Anil Rasyid | Editor: Array A Argus
HO
Pengendara motor tewas di tempat setelah diitabrak bus KUPJ di jalan umum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), Sumatera Utara, Sabtu (1/1/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM,SERGAI - Kecelakaan maut menewaskan pengendara motor di jalan umum Medan-Tebingtinggi, tepatnya di Lingkungan V, Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai, Sumatera Utara, Sabtu (1/12/2021) malam.

Menurut laporan, kecelakaan bermula saat bus KUPJ bernomor polisi BK 7229 DN tabrak pengendara motor hingga tewas di lokasi kejadian.

Adapun pengendara motor yang tewas itu bernama Wanda Pernanda Nasution (21), yang bertempat tinggal di Dusun I, Desa Sei Bamban Estate, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten.

Baca juga: Akibat Kecelakaan Maut di Jalan Sekip, Seluruh Angkot di Medan Bakal Dirazia

Saat kejadian, korban menunggangi sepeda motor Suzuki GSX R150 bernomor polisi BK 2482 NAR.

Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP R Gultom mengatakan kejadian nahas ini akibat sopir bus KUPJ berusaha mendahuli kendaraan yang ada di depannya. 

"Pengendara sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan setelah menabrak sepeda motor, sopir mobil penumpang tersebut meninggalkan lokasi ," ujar Gultom, Minggu (2/1/2022). 

Lanjut Gultom, kecelakaan ini terjadi bermula pada saat mobil penumpang KUPJ No BK 7229 DN datang dari arah Tebingtinggi menuju arah Kota Medan.

Baca juga: Mukjizat Serge Gelle, Menteri Madagaskar Berenang 12 Jam, Helikopternya Kecelakaan Jatuh di Laut

"Setibanya di lokasi kejadian, diduga kurang berhati-hati, sopir KUPJ mendahului mobil yang berada di depannya, satu arah menuju Kota Medan. Namun tidak memperhatikan sepeda motor Suzuki GSX R150 yang datang dari arah Kota Medan menuju arah Tebingtinggi," ujar Gultom.

"Akibatnya, tabrakan tersebut tak terelakan sehingga bersentuhan bagian depan mobil penumpang KUPJ dengan bagian depan sepeda motor Suzuki GSX R150 (laga kambing)," sambungnya. 

Pengendara sepeda motor mengalami luka pada bagian leher patah, bibir atas dan bibir bawah memar, dagu robek dan meninggal dunia dilokasi kejadian.

"Saat ini kedua barang bukti mengalami kerusakan, dan sudah ditangani Pos Lantas Sei Sijenggi Polres Serdangbedagai guna proses pemeriksaan lebih lanjut," tutup Kasubbag Humas Polres Sergai, AKP R Gultom. (cr23/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved