Breaking News:

Video Panas Wanita Diduga Mirip Anggota DPRD Medan, Begini kata Wakil Ketua DPRD.

Tampak wanita itu sedang berinteraksi di depan gawai handphone bersama seorang pria tanpa busana.

Penulis: Anugrah Nasution | Editor: Ayu Prasandi
India Times
Viral Video Panas Pelajar SMK di Tuban, 6 Orang di Kamar hingga Terkuak lewat Kaus Kaki. (India Times) 

TRIBUN-MEDAN.com, Medan - Jagat maya digegerkan dengan video syur seorang wanita yang mirip anggota DPRD. Wanita itu dikatakan mirip salah seorang anggota DPRD Medan dari fraksi Gerindra. 

Baca juga: KODE Keras FK Senica Buat Story di Instagram, Witan Sulaeman Segera Gabung Timnya Egy Maulana Vikri

Dalam video berdurasi 37 detik terlihat seorang wanita sedang bervideo call bersama seorang pria tanpa menggunakan busana. 

Wanita tersebut menggunakan cincin dengan batu bewarna merah dan kalung dilehernya.

Tampak wanita itu sedang berinteraksi di depan gawai handphone bersama seorang pria tanpa busana.

Terkait  video itu Ketua DPC Gerindra sekaligus Wakilit Ketua DPRD Medan Ihwan Ritonga mengatakan pihaknya belum mengetahui kebenaran video tersebut. 

"Kami sudah mendengar dari media tapi yang disebutkan kan inisial dan video itu juga tidak jelas dan buram, apakah itu yang bersangkutan atau tidak," kata Ihawan kepada Tribun, Sabtu (15/1/2022) 

Ihwan mengatakan pihaknya mengedepankan azas praduga tak bersalah, kendati demikian Gerindra tambahnya akan mendalami video tersebut. 

Saat ini kata Ihwan mereka juga telah menghubungi  yang bersangkutan, namun hingga saat ini belum juga mendapatkan jawaban. 

Baca juga: Resmi Menikahi Sheila Dara, Vidi Aldiano Beri Uang Dolar dan Poundsterling sebagai Mas Kawin

"Namun yang bersangkutan belum bisa di hubungin ketika kita sedang konfirmasi untuk mencari kebenaran seperti apa kejadiannya apa itu benar yang bersangkutan atau tidak dan seperti apa kejadinya" ujarnya Ihwan. 

Ihwan pun meminta agar semua orang berfikir tabayun. Wakil Ketua DPRD Medan itu mengatakan bisa saja video di edit untuk menyamakan dengan yang bersangkutan. 

"Tapi yang pasti kita sedang mencari tau kebenarannya apakah itu video bener yang bersangkutan atau video editan untuk menyamakan dengan yang bersangkutan. Karena kan sekarang bisa saja video di edit-edit disama-samakan dengan orang biar viral. Namun kita masih cek kebenarannya," tutup ihwan. 

(Cr17/tribun-medan.com) 

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved