Kanim Medan Lakukan Monev Terkait Capaian Kinerja Anggaran Triwulan I Tahun 2022

Tim Subbagian Program Dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Sumut Melakukan Monev Terkait Capaian Kinerja Anggaran Triwulan I Tahun 2022.

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Tim Subbagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait capaian kinerja anggaran Triwulan I Tahun 2022 pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan, (13/4). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Tim Subbagian Program dan Pelaporan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara melaksanakan monitoring dan evaluasi terkait capaian kinerja anggaran Triwulan I Tahun 2022 pada Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan.

Kepala Subbagian Program dan Pelaporan (P2L), Fahrizal bertindak sebagai ketua Tim.

Dari jajaran Kanimsus Medan, diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan Pejabat Struktural yang menerima kunjungan dari Kepala Subbagian Program dan Pelaporan Kanwil Kemenkumham Sumut tersebut, kunjungan ini dalam rangka Monitoring dan Evaluasi terkait capaian anggara pada Triwulan I tahun 2022.

Diharapkan evaluasi ini sebagai bahan kajian bagi Kanimsus Medan agar lebih meningkatkan kinerja bagian keuangan dalam olah kelola penggunaan anggaran. Triwulan mendatang diharapkan untuk lebih efektif penyerapan anggaran sehingga mendukung pelaksanaan tugas dan fungsi lebih maksimal.

Baik dari segi fasilitatif dan teknis perlu dilakukan evaluasi terkait pengelolaan dan pencapaian anggaran ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved