Berita Dairi

Demi Berdiskusi dengan Masyarakat Gunung Sitember, Bupati Eddy Berutu Menginap di Rumah Warga

Acara ramah tamah kepada warga pun digelar pada malam harinya, setelah Eddy Berutu beristirahat makan malam dirumah warga.

HO / Tribun Medan
Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu mengunjungi Desa Gunung Sitember Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi, Kamis (24/6/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM,SIDIKALANG - Bupati Dairi, Eddy Keleng Ate Berutu mengunjungi Desa Gunung Sitember Kecamatan Gunung Sitember Kabupaten Dairi, Kamis (24/6/2022).

Dalam kesempatan itu, Eddy Berutu ditemani Ketua PKK Dairi sekalgius istri tercinta, romy Mariani bersama Kadis Pemdes, Bahagia Ginting, dan beberapa OPD lainnya.

Kedatangan Eddy disambut hangat masyarakat Desa Sitember yang ingin melihat langsung bagaimana sosok dari pemimpin di Kabupaten Dairi.

Antusias masyarakat itu kemudian membuat Eddy Berutu memutuskan untuk menginap semalaman agar bisa lebih dekat kepada masyarakatnya.

"Boleh saya menginap disini," tanya Eddy kepada masyarakat saat memberikan kata sambutan.

"Boleh kali," jawab masyarakat serentak.

"Saya akan menginap malam ini agar bisa mendengar langsung aspirasi masyarakat saya. Besok pagi, sebelum saya pulang kita akan berkumpul kembali agar bisa mendengarkan lagi keluhan kalian semua," kata Eddy.

Eddy Berutu kemudian melanjutkan kegiatannya memantau lokasi yang akan digunakan untuk membangun Sekolah SMA Negeri 1 Gunung Sitember.

Sesuai memantau situasi,Eddy Berutu juga menyempatkan untuk mengecek proses admininstrasi untuk masyarakat Kecamatan Gunung Sitember.

Dilokasi ini, masyarakat dapat mengurus administrasi seperti pembuatan KTP, Akta Lahir, Kartu Keluarga, yang disediakan Dukcapil sehingga masyarakat tidak perlu jauh - jauh ke Kecamatan Sidikalang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved