Breaking News:

Pemko Medan

Hadiri Pemusnahan BB Narkoba di Polrestabes, Bobby Nasution: Harus Diberantas Dari Kota Medan

Kita sangat mengapresiasi prestasi Polrestabes Medan beserta seluruh jajaran yang terus melakukan penangkapan dan pemberantasan narkoba.

Editor: Satia
Dok. Pemko Medan
Wali Kota Medan Bobby Nasution ketika menghadiri Rilis Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (4/7/2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution mengapresiasi Polrestabes beserta seluruh jajarannya atas keberhasilan mengungkapkan kasus narkoba di sejumlah lokasi.

Selain menangkap para pelakunya, juga berhasil mengamankan barang buktinya. 

Diharapkan, narkoba harus bisa diberantas dari ibukota Provinsi Sumatera Utara ini.

“Kita sangat mengapresiasi prestasi Polrestabes Medan beserta seluruh jajaran yang terus melakukan penangkapan dan pemberantasan narkoba. Sebab, sama-sama kita sepakati bersama bagaimana Kota Medan harus bisa kita berantas narkobanya,” kata Bobby Nasution ketika menghadiri Rilis Kasus dan Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba di halaman Mapolrestabes Medan, Senin (4/7/2022).

Diungkapkan Bobby Nasution, seperti yang diketahui Sumut kemarin peringkat pertama provinsi yang paling tinggi kasus narkobanya dan tentunya Kota Medan juga penyumbang tertinggi di Provinsi Sumut.

“Kami akui dan sadari itu. Oleh karenanya kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Pak Kapolrestabes Medan,” ungkapnya.

Terkait itu, kata Bobby, Pemko Medan beserta seluruh jajaran sangat mendukung upaya pemberantasan narkoba yang dilakukan Polrestabes Medan.

“Kita akan dukung (pemberantasan narkoba) semua. Begitu juga Pak Dandim 0201/Medan beserta seluruh unsur Forkopimda Kota Medan. Saya juga berharap agar masyarakat menjauhi narkoba, sebab itu berbahaya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Kombes Valentino Alfa Tatareda dalam acara Rilis Kasus dan Pemusnahan BB Narkoba yang juga dihadiri Dandim 0201/Medan Kolonel Inf Ferry Muzawwad SIP MSi, Kajari Medan T Rahmatsyah SH MH serta Dirnarkoba Polda Sumut memaparkan, Polrestabes Medan berhasil mengungkap 6 kasus narkoba di sejumlah lokasi berbeda.

Pertama, jelas Kapolrestabes, Rabu (1/6/2022), berhasil mengungkapkan kasus narkoba di Pool Bus Rajawali Jalan Ngumban Surbakti, kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor sekitar pukul 21.00 WIB.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved