Pemkab Langkat

Pemkab Langkat Meriahkan HUT Bhayangkara ke 76 Tahun, Kapolres AKBP Danu: Terimkasih Forkompimda

AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK berterimakasih kepada semua pihak atas dukungan kepada Polres Langkat selama ini

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pemerintah Kabupaten Langkat ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun, di Aula Mapolres, Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, (5/6/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT -Pemerintah Kabupaten Langkat ikut memeriahkan HUT Bhayangkara ke 76 tahun, bersama Polres Langkat, Selasa (5/6/2022). 

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH yang diwakilkan Pelaksana Harian (Plh) Sekdakab Langkat dr H Indra Salahuddin MKes MM menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 76 tahun, di Aula Wirasatya Polres Langkat, Stabat. 

Syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpengtumpeng dan kue bolu. 

Giat ini bertema mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh. 

Indra pada sambutannya atas nama Pemkab Langkat mengucapkan selamat HUT Bhayangkara. 

"Kami selalu siap mendukung tugas Polri, khususnya Polres Langkat dalam mengayomi dan melindungi masyarakat", sebutnya. 

Ia menegaskan selama ini antara Pemkab Langkat dan Polres Langkat selalu bersinergi dalam pelaksanaan tugas negara, terutama dalam menciptakan situasi Kamtibnas di Langkat.

"Selama ini kami selalu bersinergi menjaga situasi aman dan kondusif diwilayah Langkat. Sinergi ini akan terus berlangsung,"terangnya. 

Sementara Kapolres Langkat, AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK berterimakasih kepada semua pihak atas dukungan kepada Polres Langkat selama ini. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada Forkompimda atas terlaksananya acara ini. Ke depannya, kita akan menghadapi tugas-tugas yang berat seperti penanganan permasalahan virus PMK (penyakit mulut dan kuku) pada sapi. Polri harus bersinergi dengan pemerintah daerah supaya tugas dapat terlaksana dengan baik," terangnya. 

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved