Pemkab Langkat

Plt Bupati Langkat Syah Afandin Terima Audiensi BKM Masjid Raya Pangkalan Susu dan Talitakum

Syah Afandin menerima Audiensi Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Raya Pangkalan susu, dan Perguruan Tinggi Akademi Pendidikan Kesehatan Medan

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima Audiensi Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Raya Pangkalan susu, dan Perguruan Tinggi Akademi Pendidikan Kesehatan Talitakum Medan, di Ruang Rapat Wakil Bupati, Stabat, Kamis (14/7/2022).  

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Plt Bupati Langkat Syah Afandin menerima Audiensi Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Raya Pangkalan susu, dan Perguruan Tinggi Akademi Pendidikan Kesehatan Talitakum Medan, di Ruang Rapat Wakil Bupati, Stabat, Kamis (14/7/2022). 

Disampaikan Ketua BKM Masjid Raya Pangkalan Susu Rajal, audiensi dalam rangka mengundang secara resmi kehadiran Plt Bupati pada giat Pengajian Akbar.

Serta mengharap dukungan pemerintah Kabupaten Langkat, demi lancarnya pelaksanaan kegiatan Pengajian Akbar yang akan dilaksanakan pada 6 Agustus 2022 mendatang, di Stadion Bola Kaki Petrolia Pangkalan Susu, dengan Ustadz Abdul Shomad LC MA sebagai pentausiah pada giat tersebut. 

Plt Bupati menanggapi hal tersebut dengan antusias, sejalan dengan visi misi Bupati menjadikan Langkat yang religius.

Untuk itu dirinya bersama pemerintah daerah akan mendukung suksesnya acara tersebut dengan baik. 

"Hal ini salah satu langkah menjadikan Langkat yang religius, kami akan sangat mendukung," ucap Plt. 

Selanjutnya Plt Bupati didampingi Plt Kadis Kesehatan dr Juliana MM dan Kadisnaker Langkat Drs Rajanami Yun Sukatami MSi, menerima audiensi Perguruan Tinggi Akademi Pendidikan Kesehatan Talitakum Medan, di Ruang Rapat Wakil Bupati Langkat, Stabat. 

Direktur Akademi Talitakum dr Yudica Nainggolan Sp.PK didampingi Ketua Yayasan pendidikan kesehatan Talitakum Drs.

Panusunan Yakup Purba, dikatakanya audiensi dalam rangka Silaturahmi, sekaligus berupaya menjalin kerjasama dengan Pemkab Langkat. 

Kerjasama tersebut dibidang pendidikan, yaitu dalam program study Radiologi dan program Study rekam medis kepada para tenaga kesehatan di kabupaten Langkat, sebagai upaya peningkatan pengetahuan kepada para tenaga medis khusunya dibagian Radiologi dan Rekam Medis. 

Plt menyambut baik kehadiran tersebut, dirinya meminta kepala dinas kesehatan untuk mengkoordinasikan realisasi dari rencana tersebut. 

"Dengan lebih banyaknya tenaga kesehatan kita yang menguasai Radiologi dan Rekam medis, maka pelayanan kepada masyarakat juga akan semakin meningkat tentunya," Pungkas Syah Afandin. 

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved