Tempat Nongkrong Hits di Medan

YUK ke Bico Dante, Tempat Nongkrong Hits di Medan yang Tawarkan Suasana Ala Santorini Yunani

Ketika mulai menelusiri cafe, ada yang langsung menyedot perhatian anda. Terlihat sebuah menara Eiffel yang berada di Prancis.

Penulis: Rechtin Hani Ritonga | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/RECHTIN
Suasana Bico Dante di sore hari saat didatangi pengunjung dari sekitar Kota Medan, Minggu (17/7/2022). Kafe ini menawarkan arsitektur bangunan Eropa hits ala Santorini yang berada di Pulau-pulau di Kepliam Cyclades, Yunani.  

TRIBUN-MEDAN.COM- Tempat nongkrong yang penuh suasana baru bertemakan spot wisata ala-ala bangunan Eropa bisa anda nikmati di Medan.

Tepatnya kafe Bico Dante yang terletak di Jalan Ayahanda Nomor 80, Sei Putih Tengah, Kecamatan Medan Petisah.

Ketika Anda memasuki Bico Dante, pandangan mata anda akan melihat sebuah tanaman yang indah.

Seolah-olah masuk ke dalam cafe Bico Dante hanya jenis tanaman. 

Suasana Bico Dante di sore hari saat didatangi pengunjung dari sekitar Kota Medan, Minggu (17/7/2022). Kafe ini menawarkan arsitektur bangunan Eropa hits ala Santorini yang berada di Pulau-pulau di Kepliam Cyclades, Yunani. 
Suasana Bico Dante di sore hari saat didatangi pengunjung dari sekitar Kota Medan, Minggu (17/7/2022). Kafe ini menawarkan arsitektur bangunan Eropa hits ala Santorini yang berada di Pulau-pulau di Kepliam Cyclades, Yunani.  (TRIBUN MEDAN/RECHTIN)

Namun, ketika mulai menelusiri cafe, ada yang langsung menyedot perhatian anda. Terlihat sebuah menara Eiffel yang berada di Prancis.

Kemudian juga terlihat sebuah bangunan Eropa hits ala Santorini yang berada di Pulau-pulau di Kepliam Cyclades, Yunani

Tempat tersebut dikenal sebagai wisata yang ramai dikunjungi wisatawan lantaran konsep bangunannya yang dicat dua warna yakni putih dan biru.

Di tempat ini, ada replika Menara Eiffiel setinggi enam meter juga ada Santorini indah dengan warna khas biru dan putih. Di Eropa, Santorini adalah kelompok bundar pulau gunung berapi di Laut Aegea, terletak 200 KM dari daratan Yunani.

Nah, warga Medan yang belum punya uang cukup untuk ke Eropa, bisa menyinggahi tempat ini.

Tentu saja, Bico Dante bukan hanya menonjolkan dua spot itu sebagai media menarik pengunjung. Di lokasi dengan luas hampir 2000 meter itu, ketika menginjakkan kaki masuk ke dalam, ada juga spot bernuansa heritage seperti sepeda ontel.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved