Polres Simalungun

Kapolres Simalungun Pimpin Apel PAM Kejuaraan Danau Toba Rally 2022

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin langsung apel pengamanan (PAM) Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 yang dilaksanakan

Editor: Sofyan akbar
Istimewa
Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin langsung apel pengamanan (PAM) Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 yang dilaksanakan di lokasi perkebunan PT TPL Sektor Aek Nauli. 

Kapolres Simalungun Pimpin Apel PAM Kejuaraan Danau Toba Rally 2022

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung memimpin langsung apel pengamanan (PAM) Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 yang dilaksanakan di lokasi perkebunan PT TPL Sektor Aek Nauli.

Apel ini dilaksanakan di pelataran Polsek Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun.

Pria dengan melati dua dipundaknya ini menyatakan untuk pelaksanaan Pengamanan Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally Putaran I Tahun 2022 di Lokasi Perkebunan PT TPL Sektor Aek Nauli akan dilaksanakan pada Sabtu dan Minggu (6-7 Agustus).

Maka dari itu, Kapolres memerintahkan kepada para perwira yang bertanggungjawab di tempat lokasi pengamanan agar perwira pengendali beserta anggotanya sudah Standby pukul 05.30 WIB pagi dini hari.

"Sabtu nanti jangan sampai ada yang terlambat, dan tetap melakukan tugas sesuai SOP dan tanggap terhadap situasional di lapangan," ujarnya.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran covid-19.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved