Breaking News:

Liga Prancis

LIONEL Messi dkk Dilarang Minum Coca-cola dan Es Teh Manis Semenjak Ada Orang Baru di PSG

Dilansir dari Le Parisien, Paris Saint-Germain mempekerjakan nutrisionis baru atas dasar instruksi penasihat teknik klub, Luis Campos.

Twitter PSG
Paris Saint-Germain jelang hadapi Club Brugge di Liga Champions. Peluang PSG turunkan trio Messi-Neymar-Mbappe 

TRIBUN-MEDAN.com - Para penggawa Paris Saint-Germain (PSG) kini dilarang meminum minuman sembarangan termasuk Coca-cola dan es teh manis semenjak merekrut ahli gizi.

PSG baru saja melakukan perekrutan penting untuk membantu kinerja Lionel Messi dkk.

Sosok baru yang datang ke PSG ini bukan pemain, melainkan nutrisionis alias ahli gizi.

Dilansir dari Le Parisien, Paris Saint-Germain mempekerjakan nutrisionis baru atas dasar instruksi penasihat teknik klub, Luis Campos.

Sejak menggantikan peran eks direktur olahraga Leonardo per musim panas ini, Campos melakukan reformasi yang mencakup area lebih luas di internal PSG.

Lionel Messi dkk bukannya tak memiliki ahli gizi, tetapi tenaga kerja yang lama ditugasi pula buat mengelola skuad utama sampai tim beberapa kategori usia.

Baca juga: LIGA INGGRIS - Sinyal Merah Liverpool, Baru 2 Laga Sudah Tertinggal 4 Poin dari City, Berat Juara?

Neymar messi minum
PSG baru saja merekrut ahli gizi dan membuat aturan pemain dilarang minum Coca-cola dan es teh manis.

Kali ini nutrisionis baru yang didatangkan Campos akan terfokus mengatur asupan dan pola makan tim asuhan Christophe Galtier saja.

Ahli gizi yang baru ini kabarnya merupakan eks pesepak bola dari Spanyol yang telah terjun lama di bidang pengelolaan nutrisi pemain.

Keputusan penting pertama yang diambil adalah menyingkirkan Coca-cola dan es teh manis dari menu diet pemain.

Minuman berkarbonasi dan mengandung kadar gula tinggi dianggap sangat tidak dianjurkan dalam manajemen fisik untuk kompetisi olahraga level tinggi.

Dengan begitu, siap-siap saja di meja Lionel Messi, Neymar, Kylian Mbappe, dan pemain lain PSG hanya terhidang botol air mineral pada hari latihan ataupun pertandingan.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi Merseyside Imbas Aksi Banting HP, Selesai tapi Dapat Peringatan

Walau terkesan remeh, tindakan ini merupakan langkah berani yang tak dilakukan era Leonardo ataupun Mauricio Pochettino.

Pasalnya, Coca-cola telah menjadi partner resmi PSG selama 22 tahun dan kedua pihak baru saja memperbarui kerja sama sampai 2024.

Campos dan Galtier juga mewajibkan pemain berkumpul untuk sarapan dan makan siang bersama, tradisi yang sempat hilang di Paris Saint-Germain.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved