Berita Medan

100 Nakes Belum Terima Insentif Covid-19 Sejak Desember 2021, Begini Kata Humas RSUD Pirngadi

Kepala Humas RSUD Pirngadi, Edison mengaku masih harus mengkonfirmasi ke bagian keuangan terkait belum dibayarkannya insentif Covid-19 para nakes.

Tribun Medan/Anisa Rahmadani
Rumah Sakit Umum Daerah Pirngadi Kota Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kepala Humas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pirngadi Kota Medan, Edison mengaku masih harus mengkonfirmasi ke bagian keuangan rumah sakit terkait belum dibayarkannya insentif Covid-19 untuk para nakes.

Diketahui, sebelumnya seratus tim nakes Covid-19 RSUD Pirngadi mengaku belum menerima tunjang insentif Covid-19 sejak Desember 2021.

Baca juga: Sejak Desember 2021, Ratusan Nakes RSUD Pirngadi Medan Belum Terima Insetif Covid-19

"Nanti saya tanya ke bagian keuangan dulu ya karena ini sudah bukan jam kerja lagi saya kan hanya perantara saja makanya ini mau di tanya dulu terkait hal itu," kata Edison, Jumat (19/8/2022). 

Edison juga menjanjikan akan mengabarkan terkait hal tersebut pada Senin (22/8/2022) mendatang. 

"Senin saya kabarkan ya terkait hal ini, karena saya kan harus mendapat info yang valid dulu ini seperti apa," terangnya. 

Sebelumnya, seorang perawat RSUD Pirngadi Medan, Ricky (42) menyebutkan bahwa ia bersama seratus rekannya sejak Desember 2021 sudah tidak menerima uang insentif Covid-19 sebagaimana yang telah dijanjikan pemerintah. 

Baca juga: RSUD Dr Pirngadi Medan Luncurkan Pelayanan Medical Tourism, Walikota Bobby Nasution Harapkan Hal Ini

"Jadi kami kurang lebih ada 100  orang yang merawat pasien Covid-19 tapi sejak Desember 2021 sudah tidak menerima uang insentif itu," jelas Ricky.

(cr5/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved