Imigrasi Medan Megikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati HDKD Ke-77 Tahun 2022

Kepala Kantor Imigrasi Medan beserta perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mengikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77.

Editor: Ismail
Dok. Imigrasi Medan
Kepala Kantor Imigrasi Medan beserta perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mengikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Rutan Kelas I Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Kepala Kantor Imigrasi Medan beserta perwakilan dari Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Medan mengikuti Upacara Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022 di Lapangan Rutan Kelas I Medan.

Upcara ini dipimpin oleh Kakanwil Kemenkumham Sumut Imam Suyudi. Pada kesempatan ini Imam membacakan amanat dari Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia Yasonna H. Laoly. Saat ini Peringatan HDKD akan kita rayakan setiap tahunnya pada tanggal 19 Agustus, hal ini telah melalui kajian Panjang yang melibatkan para ahli dan sesepuh Kemenkumham.

“Ukuran keberhasilan kita bukan sebatas penghargaan dan seremonial belaka, tetapi yang paling penting adalah kepercayaan public dan memperoleh legitimasi masyarakat. Terus tingkatkan pemberitaan positif dan tekan pelanggaran serta pemberitaan negatif ,” ujar Menkumham Yasonna.

Upacara Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022 XXX
Upacara Dalam Rangka Memperingati HDKD ke-77 Tahun 2022

Diakhir acara Kepala Kantor Wilayah beserta jajaran pimpinan tinggi dan Kepala UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan kegiatan potong kue dan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur 77 Tahun Kementerian Hukum dan HAM.

Dengan semangat kebersamaa, kita tingkatkan kinerja Kemenkumham semakin PASTI dan BerAkhlak.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved