Breaking News:

Xinmen Rehabilitation Center

Xinmen Rehabilitation Center Medan, Tawarkan Pengobatan untuk Penyakit Kewanitaan dan Promil

Maka Xinmen merekomendasikan untuk pengobatan yang sesuai dengan kondisi pasien apakah pasien tersebut membutuhkan herbal atau tidak herbal. 

TRIBUN MEDAN/ANGEL
Terapis Xinmen Rehabilitation Centre, Hendri Liong CMD dalam segmen Cakap-Cakap Kesehatan Tribun Medan, Jumat (2/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Penyakit kelamin wanita bisa disebabkan oleh beragam hal, mulai dari infeksi hingga kanker. 

Kondisi ini perlu diwaspadai karena sebagian penyakit kelamin wanita tidak bergejala, sehingga sering kali terlambat diobati. Jika sudah demikian, penyakit kelamin wanita bisa berpotensi menimbulkan komplikasi.

Jika anda mengalaminya, janganlah ragu atau sungkan untuk berkonsultasi ke dokter guna menjalani pemeriksaan dan mendapatkan pengobatan yang tepat.

Nah, Xinmen Rehabilitation Center Medan bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang ingin mencegah, mengobati dan menyembuhkan penyakit kewanitaan dan ingin memulai program kehamilan. 

Baca juga: XINMEN Rehabilitation Center Medan Menyembuhkan Melalui Terapi Physiotherapy

Terapis Xinmen Rehabilitation Centre, Hendri Liong CMD menyampaikan pada dasarnya pengobatan di Xinmen dalam menyembuhkan penyakit kewanitaan dan program kehamilan adalah dari kelebihan dua program pengobatan Barat dan Timur.

Sehingga dalam hal ini, program pengobatan melihat dari kelebihan pada masing-masing pengobatan. Seperti Pengobatan Barat yang memiliki kelebihan yakni hasil cek darah, rontgen, ataupun bedah dan lainnya. 

Serta pengobatan Timur yakni tidak ada efek samping apapun, karena tidak ada pengobatan kimia atau dalam halnya pengobatan Timur seperti menggunakan pengobatan akupuntur, herbal dan lainnya. 

Maka dengan menggabungkan kelebihan dari kedua sisi jenis pengobatan tersebut, bahkan di negara lain pun sudah banyak yang mengaplikasikannya bahkan telah memiliki departemen khusus untuk program menggabungkan keduanya. 

Namun, untuk anda yang ingin melakukan pengobatan tersebut kini sudah tidak perlu lagi jauh-jauh ke negara tetangga, karena Xinmen Rehabilitation Center Medan telah hadir untuk membantu anda mengobati, mencegah dan menyembuhkan keluhan yang anda alami. 

"Jadi masyarakat engga perlu jauh-jauh lagi untuk pengobatan ini, karena di Xinmen kita sudah bisa men-treatment sebagian besar yang sering diderita setiap orang, " ujarnya dalam segmen Cakap-Cakap Kesehatan Tribun Medan, Jumat (2/9/2022). 

Perihal penyakit kewanitaan, Hendri Liong melihat penyakit yang pada umumnya diderita orang oleh kaum perempuan dipengaruhi oleh pola hidup seperti gangguan hormon, pola hidup yang tidak seimbang dan lainnya. 

Baca juga: XINMEN Rehabilitation Center Medan Tawarkan Terapi Bone Setting untuk Pengobatan Tulang dan Sendi

"Dan juga mereka (pasien) banyak yang merasa bahwa setelah mereka menopause itu tubuhnya menjadi berubah dan sering merasa sakit, itulah gangguan hormon dan banyak tidak diketahui, " katanya. 

Oleh karena itu, Xinmen Rehabilitation Centre hadir untuk membantu mencegah, mengobati dan menyembuhkan penyakit kewanitaan dan program kehamilan. 

Maka Xinmen merekomendasikan untuk pengobatan yang sesuai dengan kondisi pasien apakah pasien tersebut membutuhkan herbal atau tidak herbal. 

Tetapi yang paling efektif untuk mengatasi masalah seperti hal tadi adalah dengan pengobatan akupuntur. 

Selain masalah menopause, Xinmen juga kerap mendapatkan keluhan perihal mendapatkan keturunan. Dalam hal ini, Xinmen menyarankan pasien untuk mengecek kesehatan rahim. 

Untuk kamu yang ingin melakukan pengobatan di Xinmen Rehabilitation Centre, kini XinMen sudah hadir di Kota Medan, adapun alamatnya berada di jalan Orion No 12-14, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumut.

(cr9/Tribun-Medan.com) 

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved