Breaking News:

Kembangkan Transaksi Nontunai, Bank Mandiri Gandeng USU

Saat ini jumlah mahasiswa terdaftar di USU lebih dari 39 ribu orang dan 1.000 diantaranya merupakan mahasiswa asing.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
HO
Pemberian plakat oleh Rektor USU Dr Muryanto Amin S.Sos, M.Si kepada Regional CEO Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 Lourentius Aris Budiyanto yang telah menjadi sponsor dalam kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) USU tahun 2022, Senin (5/9/2022). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Bank Mandiri terus berupaya meningkatkan aktivasi dan penggunaan super app Livin’ by Mandiri oleh nasabah perorangan, termasuk nasabah baru.

Kali ini, perseroan bekerjasama dengan Universitas Sumatra Utara (USU) untuk memperluas pemanfaatan transaksi online dengan program akuisisi user aktif super app Livin' by Mandiri dari nasabah baru dan nasabah eksisting dengan menggunakan QR, serta refferal khusus yang disertai pemberian gimmick kepada mahasiswa USU.

Program Livinisasi tersebut dihadiri Rektor USU Muryanto Amin dan Regional CEO PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Region I/Sumatra 1 Lourentius Aris Budiyanto dengan disaksikan Ketua Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) dan Jajaran Pimpinan USU di Medan.

“Selain mendukung Gerakan Nasional Nontunai, inisiatif ini merupakan implementasi visi menjadi partner finansial pilihan utama masyarakat Indonesia melalui transformasi menjadi modern digital bank terbaik yang dapat menghadirkan solusi perbankan digital yang handal dan simpel untuk berbagai kebutuhan nasabah,” ujar Lourentius Aris Budiyanto, Senin (5/9/2022).

Baca juga: Bank Mandiri Livin Sukha Hadirkan Pesta Kopi Mandiri 2022, Dongkrak Transaksi Nasabah

Saat ini jumlah mahasiswa terdaftar di USU lebih dari 39 ribu orang dan 1.000 diantaranya merupakan mahasiswa asing.

Untuk tahun 2022, mahasiswa baru yang diterima di USU sejumlah 7.858 mahasiswa. Ia berharap, program khusus tersebut dapat dimanfaatkan oleh seluruh mahasiswa dalam melakukan transaksi keuangan, seperti untuk pembayaran kewajiban bulanan dan kebutuhan harian lainnya serta penarikan dana tunai.

Menurut Aris, pengembangan produk-produk perbankan digital seperti super app Livin’ by Mandiri ini akan melayani kebutuhan nasabah mulai dari kebutuhan pembukaan rekening baru secara daring dengan melakukan verifikasi secara face recognition, transaksi pembayaran terkoneksi dengan ekosistem marketplace, hingga investasi selayaknya layanan cabang dalam genggaman.

Super app Livin’ by Mandiri juga akan mempermudah nasabah Bank Mandiri dalam mengakses produk-produk keuangan lain yang semakin disinergikan dengan Mandiri Group.

Selain itu, Bank Mandiri Region I/Sumatera 1 saat ini juga sudah bekerja sama dengan USU untuk penerimaan pegawai Bank Mandiri dari lulusan USU, serta Program Kampus Merdeka yang telah dinisiasi oleh Human Capital.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved