Breaking News:

Berita Sumut

Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Sei Bingai, Diduga ODGJ, Dibawa ke RS Bhayangkara Medan

Mayat tanpa identitas (Mr-X) berjenis kelamin laki-laki ditemukan di perladangan kelapa sawit di Dusun Sanggapura I, Belinteng, Sei Bingai, Langkat.

HO/Tribun Medan
Personel Polsek Sei Bingai bersama warga saat akan melakukan evakuasi mayat tanpa identitas di ladang sawit yang berada di Dusun Sanggapura I, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, Jumat (9/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Mayat tanpa identitas (Mr-X) berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga di perladangan kelapa sawit di Dusun Sanggapura I, Desa Belinteng, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Informasi yang diperoleh, penemuan mayat ini terjadi pada, Jumat (9/9/2022) sekitar pukul 11.30 WIB. 

"Sebelumnya pada hari Sabtu, (27/8/2022) sekira pukul 11.30 WIB, seorang warga Markus Singarimbun bertemu dengan orang tak dikenal pada saat memanen buah kelapa sawit diladang milik warga bernama Andi Surbakti," ujar Kapolsek Sei Bingai, AKP Japaris Peranginangin, Sabtu (10/9/2022). 

Baca juga: Warga Temukan Mayat Wanita Tua di Bawah Pohon Sawit Areal Kebun Pabatu

Lanjut Japaris, warga yang bernama Markus sempat bertanya kepada orang tak dikenal tersebut.

"Markus sempat bertanya kepada orang tak dikenal, 'Kamu dari mana ?' dijawab 'dari Medan'. Dan ditanya kembali 'ngapain di sini?' dijawab 'di sini banyak setan teman saya'," ujar Japaris.

Mendengar jawaban tersebut Markus beranggapan bahwa orang tak dikenal itu diduga adalah Orang Dalam Gangguan Jiwa  atau ODGJ, dan Markus sempat memberikan makan kepada orang tersebut pada saat ketemu. 

Namun pada Jumat, (9/9/2022) sekitar pukul 11.00 WIB, pemilik ladang Andi Surbakti memanen kelapa sawit miliknya. 

Dan pada saat Andi memanen, ia mencium bau busuk. 

Baca juga: Tiga Hari Hilang, Penggembala Lembu Ditemukan Jadi Mayat

"Setelah dicari beberapa saat, bau yang tidak mengenakkan tersebut berasal dari mayat pria yang diduga ODGJ tadi. Kemudian warga menginformasikan kepada Kades Belinteng, dan Kades Belinteng melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sei Bingai," ujar Japaris. 

Kemudian, pada pukul 16.30 WIB, mayat orang tak dikenal tanpa identitas itu, dievakuasi dengan menggunakan ambulans Puskesmas Namu Ukur ke RS Bhayangkara Polda Sumut, untuk dilakukan otopsi.

(cr23/tribun-medan.com)


 
 
 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved