Pemkab Langkat

Hadiri HUT FKPPI ke-44 Langkat, Syah Afandin Dapat Dukungan Untuk jadi Bupati Periode Mendatang

Ia juga mengucapkan terimakasih, atas semangat besar dukungan keluaraga putra putri Purnawirawan kepada dirinya untuk menjadi Bupati Langkat

Editor: Satia
Dok. Pemkab Langkat
Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri HUT FKPPI ke - 44 tahun 2022, di Tribun Alun-Alun T Amirhamzah, Stabat, Minggu (11/9/ 2022). 

TRIBUN-MEDAN.COM, STABAT - Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Langkat H Syah Afandin SH hadiri HUT FKPPI ke - 44 tahun 2022, di Tribun Alun-Alun T Amirhamzah, Stabat, Minggu (11/9/ 2022).

Syah Afandin SH mengucapkan, Selamat untuk keluarga besar FKPPI pada hari ulang tahun ya yang ke - 44.

Dirinya juga menyatakan kebanggaannya menjadi bagian dari keluarga besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan ABRI (FKPPI). 

Sebagai organisasi keturunan purnawirawan, FKPPI memiliki tanggung jawab besar membina seluruh kader untuk dapat berperan dan memiliki tanggung jawab bersama didalam membangun Langkat. 

Ia juga mengucapkan terimakasih, atas semangat besar dukungan keluaraga putra putri Purnawirawan kepada dirinya untuk menjadi Bupati Langkat, dalam upaya mewujudkan Langkat yang maju sejahtera dan religius. 

Sebelumnya, pada sambutan Ketua PC FKPPI 0215 Langkat Bambang SH mengajak, seluruh kader keluarga besar FKPPI tetap kompak dan solid, utamanya dalam upaya mensukseskan dukungannya untuk Syah Afandin menjadi Bupati Langkat pada 2024 mendatang. 

"Dihari ulang tahun FKPPI yang ke 44 ini, saya harapkan  kepada seluruh kader tetap solid dan Kompak, dan yang paling penting saya harap kepada semua kader untuk bersama-sama sesuai komintmen mendukung H Syah Afandin SH untuk kembali memimpin kabupaten Langkat di periode 2024-2029," ucap Bambang. 

Lanjut Bambang berharap, seluruh kader terus mengembangkan kepedulian Dan keselarasan dengan seluruh lapisan masyarakat Langkat, senantiasa berupaya menghindari gesekan yang mengakibatkan konflik, menyelesaikan permasalahan dan perbedaan dengan tenang dan sabar serta mengutamakan rasa kekeluargaan. 

"Hindari konflik dimasyarakat dan apabila ada permasalahan selesaikan secara kepala dingin dan kekeluargaan", pungkas Bambang. 

Sementara pada laporan yang disampiakn sekjen FKPPI Langkat Azhari Hasibuan, rangkaian HUT dimeriahkan dengan pelaksanaan dan pembinaan olah raga diantara turnaman Futsal, Bola Volly, Fun Bike serta lomba tarian Kreasi, touuring dan lain-lain. 

Hal tersebut disampaikan Azhari, sebabagi upaya pembinaan dan memberikan warna positif generasi muda untuk menuangkan hobi, sehingga dapat terhindar dari hal hal negatif yang semakin menggerogoti kebaikan generasi penerus. 

 

 

*

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved