Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini, Ayu Ting Ting Dipeluk Mesra Wisnu Hardana hingga Razman Sindir Richard Lee

Berita populer hari ini mulai dari berita lokal Bupati Pakpak Bharat hadiri rakor hingga berita selebritas Ayu Ting Ting hingga monitoring SPBU

Instagram
Ayu Ting Ting Tersenyum Bahagia Dipeluk Mesra Wisnu Hardana, Berikan Pujian Hingga Merasa Disayangi 

TRIBUN-MEDAN.com - Berita populer hari ini di Tribun Medan, mulai dari dari Bupati Pakpak Bharat hadiri rakor, berita selebritas Ayu Ting Ting dan Razman Arif hingga Intel Polres Sibolga monitoring SPBU.

 

1. Bupati Pakpak Bharat Franc Tumanggor Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2022 Bersama Menpan-RB

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 di Jakarta, Selasa (13/9/2022).
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 di Jakarta, Selasa (13/9/2022).(Diskominfo Pakpak Bharat)

TRIBUN-MEDAN.COM - Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 di Jakarta, Selasa (13/9/2022).

Rapat kerja yang dibuka oleh Menteri Pemberdayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB), Abdullah Azwar Anas ini dilaksanakan di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta dan dihadiri sejumlah pejabat Pusat dan Daerah termasuk Bupati/Walikota se Indonesia.

Menpan-RB, Abdullah Azwar Anas menjelaskan arah kebijakan pengadaan ASN 2022 berfokus pada beberapa hal diantaranya berfokus pada pelayanan dasar yakni guru dan tenaga kesehatan.

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor (dua kanan) menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 di Jakarta, Selasa (13/9/2022).
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor (dua kanan) menghadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) tahun 2022 di Jakarta, Selasa (13/9/2022). (Diskominfo Pakpak Bharat)

Anas menjelaskan bahwa kebijakan ini diambil berdasarkan arahan Presiden Joko Widodo guna memperioritaskan tenaga kesehatan dan tenaga guru dalam pengadaan dan pengangkatan ASN tahun 2022 ini. Hal ini didasari pada besarnya kebutuhan guru dan tenaga kesehatan diseluruh tanah air.

Di sisi lain ditemukan ketimpangan besar dalam perbandingan tenaga ASN dan Non ASN dalam beberapa instansi kesehatan dan pendidikan.


Baca Selengkapnya

2. Ayu Ting Ting Tersenyum Bahagia Dipeluk Mesra Wisnu Hardana, Berikan Pujian Hingga Merasa Disayangi

Ayu Ting Ting Tersenyum Bahagia Dipeluk Mesra Wisnu Hardana, Berikan Pujian Hingga Merasa Disayangi
Ayu Ting Ting Tersenyum Bahagia Dipeluk Mesra Wisnu Hardana, Berikan Pujian Hingga Merasa Disayangi(Instagram)

TRIBUN-MEDAN.com -  Kisah cinta penyanyi dangdut Ayu Ting Ting diketahui kerap tidak berjalan mulus. Ibu satu anak tersebut diketahui sudah beberapa kali gagal nikah.

Terakhir kali dikabarkan pada tahun 2021, biduan asal Depok tersebut memiliki rencana menikah dengan sosok lelaki bernama Adit Jayusman.

Keduanya pertama kali bertemu pada September 2020 usai dikenalkan teman mereka. Sejak saat itu, hubungan keduanya begitu serius sampai merencanakan pernikahan.

Tetapi sayang, kurang dari 2 minggu Ayu Ting Ting justru membatalkan pernikahan dirinya dengan Adit.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Instagram/@ayutingting92)

Padahal saat itu segala persiapan mulai dari busana hingga konsep pernikahan nyaris rampung. Hingga kini, Ayu Ting Ting tidak mau memberitahukan alasan dirinya membatalkan pernikahan tersebut.


Baca Selengkapnya

3. Makin Panas, Razman Sindir Richard Lee : 'Seperti Anjing Terjepit, Kita Lepasin Tapi Kita Digigit

Perseteruan antara Razman Nasution dengan Richard Lee belum reda. Razman semakin terang-terangan dengan mengambil istilah
Perseteruan antara Razman Nasution dengan Richard Lee belum reda. Razman semakin terang-terangan dengan mengambil istilah(HO)

TRIBUN-MEDAN.com - Perseteruan antara Razman Nasution dengan Richard Lee belum reda. Razman semakin terang-terangan dengan mengambil istilah 'Seperti melepaskan anjing terjepit, kita yang digigit'.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved