Breaking News:

Rossa Kagumi Pelayanan dan Produk JA Cambridge Medan

Rossa akan menyapa fansnya melalui konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Regale International Convention Center Medan.

Penulis: Diana Aulia | Editor: Eti Wahyuni
TRIBUN MEDAN/ANGEL AGINTA
Rossa atau yang akrab disapa Teteh Ocha saat Clinic Tour ke Klinik kecantikan dari JA Medical yang berada di Mal Cambridge, Kota Medan, Jumat (17/9/2022) / Abdan/Tribun-Medan 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Masyarakat Kota Medan sudah tak sabar lagi untuk menyaksikan penampilan salah satu diva terbaik Indonesia yakni Rossa yang kembali menggelar rangkaian konser tunggalnya, Sabtu (17/9).

Rossa akan menyapa fansnya melalui konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert di Regale International Convention Center Medan.

Ada pun dalam kesempatan setibanya di Kota Medan, diva yang akrab disapa Teteh Ocha ini menyempatkan dirinya Clinic Tour ke klinik kecantikan dari JA Medical yang berada di Mal Cambridge, Kota Medan.

Kunjungan tersebut pun sontak membuat pengunjung mal menunjukkan antusiasnya dengan menyapa dan mengabadikan momen tersebut. Dalam kunjungannya ke Klinik Kecantikan JA Cambridge, Rossa berdecak kagum melihat produk dan menyusuri fasilitas serta memuji pelayanan yang diberikan oleh JA Cambridge.

Ia juga berbagi tips kecantikan ala Rossa bersama dokter estetika Dr Jessica Angelina dalam sharing session. Rossa mengaku hal terpenting dalam menjaga kesehatan kulit wajah adalah dengan menggunakan produk yang cocok dan disesuaikan dengan kebutuhan kulit.

Baca juga: Hadir Kembali! IndiHome Ajak Pelanggan Setia di Medan Nonton Konser Rossa 25 Shining Years Concert

Seperti halnya yang diberikan oleh Klinik Kecantikan JA Cambrige untuk selalu menghadirkan rangkaian treatment dan skincare yang memenuhi kebutuhan kulit.

"Wah, tempat treatmentnya di sini bagus sekali, produk-produknya juga lengkap. Menurut saya sih yang paling penting dalam menjaga kesehatan kulit wajah yaitu dengan penggunaan moisturizer, " ujar Rossa, Jumat (16/9).

Dalam kesempatan sama, Dr Jessica Angelina juga menyampaikan tips merawat kecantikan wajah dan tubuh. Ia mengatakan, untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah, JA Cambridge punya solusi untuk memenuhi kebutuhan kulit wajah cantik setiap perempuan Indonesia.

Lanjutnya, selain memenuhi kebutuhan kulit wajah, Facial treatment juga menjadi kebutuhan kulit untuk maksimal, di JA Cambrige sendiri untuk memberikan fasilitas treatment juga sudah ditambah dengan compliment totok wajah dan massage untuk merelaksasi badan dan area wajah.

"Mengutamakan servis dan kualitas, terapis di JA Cambridge juga sudah terlatih dan mengikuti pelatihan profesional, klinik kecantikan ini juga memiliki dokter yang sudah berpengalaman di bidang estetika serta produk yang digunakan semuanya sudah terdaftar di BPOM, " tuturnya.

Dalam eksekusinya, klinik kecantikan ini tidak hanya dibantu oleh teknologi canggih tetapi juga dibantu dengan tenaga profesional.

Banyak pelanggan yang mengakui jika klinik satu ini memang berkualitas dengan hasil cepat, pelayanan ramah, hingga tempat yang nyaman dan strategis.

Tak hanya itu, JA Cambridge juga telah menggunakan alat yang dipakai serba non-invasif, bukan pakai bedah lagi, tetapi pakai alat canggih dan setiap tahun juga selalu ada teknologi baru yang dipakai.

Alat-alat canggih yang dipakai di dunia kecantikan relatif lebih aman dan memberikan hasil yang diharapkan.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved