Lisvia Skincare & Antiaging Relaunching, Jalin Silaturahmi dengan Staf dan Rekan

Dibuka dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon, dengan penuh harapan agar Lisvia bisa sukses menjalani tujuan baiknya

Penulis: Husna Fadilla Tarigan | Editor: Eti Wahyuni
Tribun Medan/Husna Fadillah
Relaunching Klinik Lisvia Skincare & Anti-aging, di Kompleks Cemara Asri, Minggu (18/9). Dibuka dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon, dengan penuh harapan agar Lisvia bisa sukses menjalani tujuan baiknya mengedukasi masyarakat dalam bidang estetika. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Klinik Lisvia Skincare & Anti-aging, pusat pelayanan kecantikan yang menyediakan paket lengkap untuk perawatan kecantikan menggelar relaunching. Acara ini dibuat sebagai bentuk silaturahmi bersama para staf dan rekan.

Dibuka dengan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon, dengan penuh harapan agar Lisvia bisa sukses menjalani tujuan baiknya mengedukasi masyarakat dalam bidang estetika.

Klinik Lisvia Skincare & Antiaging berawal dari praktik pribadi dr Lisma Viany, M Biomed (AAM) di Tanjungmorawa pada 2010 yang saat itu bernama Klinik Dr LV.

Pada tahun 2018, dr Lisma akhirnya membuka klinik kecantikan dan anti-aging yang saat ini menjadi pusat pelayanan kecantikan dan integrative medicine di Kompleks Cemara Asri, dengan nama Klinik Lisvia Skincare & Anti-aging.

Baca juga: BERITA Populer Hari Ini, Klinik Kecantikan Eonni Dibuka hingga Live Streaming Tottenham Vs Leicester

dr Lisma mengatakan, sejak berdirinya Lisvia 4 tahun lalu, Lisvia fokus memberikan pelayanan konsultasi, perawatan wajah dan tubuh secara menyeluruh, menyediakan produk perawatan kulit, wajah, dan rambut serta berbagai konseling kesehatan umum dan kecantikan secara lengkap dan bermakna.

"Lisvia percaya bahwa Beauty never fades - kecantikan seorang wanita khususnya, tidak akan pudar jika setiap wanita memiliki semangat dan konsistensi untuk merawat fisik dan mentalnya," ujar dokter Lisma kepada Tribun, Minggu (18/9/2022).

Lisma mengatakan, saat mendirikan klinik ini ia bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi para pengunjungnya, itu sebabnya dia senantiasa menambah keilmuannya dalam bidang ini.

"Saya terus bertekad memberikan yang terbaik, bagi para wanita tentunya. Terus belajar agas bisa lebih berbagi lagi mengenai edukasi kecantikan. Hal ini tentunya dapat dicapai dengan adanya self-love untuk terus meningkatkan pengetahuan, memperbaharui pola hidup ke arah yang lebih baik, dan melakukan perawatan diri secara rutin," tuturnya.

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved