Breaking News:

Berita Artis

PERNAH Pacaran dengan Suami Wanita Lain, Nunung Ngaku Dilabrak sampai Dipecat dari Srimulat

Aku pernah dikeluarkan dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarkan dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran

YOUTUBE VINDES
Nunung cerita pengalamannya yang pernah dipecat dari Srimulat karena ketahuan pacaran dengan suami orang lain. 

TRIBUN-MEDAN.com - Sosok komedian Nunung baru-baru ini memberi pengakuan yang cukup mencengangkan.

Saat Nunung hadir menjadi bintang tamu di YouTube Channel Vindes, Senin (19/9/2022) ia banyak menceritakan perjalanan kariernya sebagai komedian Tanah Air.

Salah satu yang menjadi sorotan publik dari podcast tersebut, saat Nunung menceritakan pengalamannya saat menjadi salah satu komedian di grup lawak Srimulat.

Baca juga: VIRAL Motor Kurir J&T Express dan 11 Paket Dibawa Kabur Maling di Binjai

Seperti diketahui, Nunung sudah lama menjadi salah satu komedian di grup lawak terkenal tersebut.

Nama Nunung sendiri semakin dikenal publik karena ia bergabung dalam grup lawak Srimulat sehingga membuat kariernya semakin meningkat menjadi artis Tanah Air.

Tetapi sayang, ternyata meski dirinya salah satu komedian di grup Srimulat yang banyak dikenal publik, Nunung justru pernah dipecat menjadi anggota Srimulat.

Baca juga: BEREDAR Video Siswi Alami Perundungan di Medan, Pelaku Diduga Teman Satu Sekolah

Pemecatan itu terjadi menurut Nunung karena kebiasaannya yang sepele tetapi sulit ia ubah, yaitu dirinya yang sering pacaran.

Awalnya tak ada yang salah karena hubungan asmara itu tidak pernah mengganggu profesionalitas Nunung dalam bekerja, dan tentu saja karena ia juga memiliki hak untuk menjalin hubungan asmara.

Hanya saja ada satu kejadian yang membuat pihak manajemen Srimulat keberatan dengan kebiasaannya itu, yaitu saat ia pacaran dengan suami orang lain.

"Aku pernah dikeluarkan dari Srimulat. Aku tuh paling banyak dikeluarkan dari Srimulat, dipecat. Itu kebanyakan karena aku pacaran," tutur Nunung.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved