Berita Seleb

Akhirnya Terungkap Bukan Rossa, Selingkuhan Reza Arap Dibocorkan Sahabat Wendy Walters, Tak Cuma 1?

Akhirnya terungkap, Dugaan Warganet Meleset, Sahabat Wendy Walters Sebut Selingkuhan Reza Arap Bukan Rossa. Siapa?

Instagram/@wendywalters
Saat masih pengantin baru, Wendy Walters pernah memberi tahu hal yang akan dilakukan kalau sampai Reza Arap selingkuh.Akhirnya terungkap, Dugaan Warganet Meleset, Sahabat Wendy Walters Sebut Selingkuhan Reza Arap Bukan Rossa. Siapa? 

TRIBUN-MEDAN.COM – Isu perselingkuhan Reza Arap baru-baru ini kerap menyeret nama penyanyi tersohor Indonesia, yaitu Rossa.

Pasalnya warganet menduga Artis Cantik Rossa adalah orang ketiga yang muncul dan menyebabkan guncangan hebat pada rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Hal itu berangkat dari kedekatan Reza Arap dan penyanyi cantik Rossa yang menjadi juri di salah satu ajang pencarian bakat Indonesia's Got Talent 2022.

Dimana keduanya diduga terlibat cinta lokasi dan menjadi akrab.

Di samping itu warganet juga menemukan jejak digital dimana keduanya tampak saling terang-terangan lempar kode di media sosial.

Namun dugaan warganet seketika dipatahkan ketika salah satu sahabat Wendy Walters buka suara melalui akun Instagram nya @genovevaghe.

Baca juga: Ini Alasan Warganet Mantap Pindah Haluan dari Adam Levine ke Adam Suseno Suami Inul Daratista

Wendy, Reza Arap, Rossa. Akhirnya terungkap, Dugaan Warganet Meleset, Sahabat Wendy Walters Sebut Selingkuhan Reza Arap Bukan Rossa. Siapa?
Wendy, Reza Arap, Rossa. Akhirnya terungkap, Dugaan Warganet Meleset, Sahabat Wendy Walters Sebut Selingkuhan Reza Arap Bukan Rossa. Siapa? (Instagram)

Dalam sebuah unggahan pada Story Instagramnya ia menyebutkan bahwa Reza Arap sudah bermain api dengan beberapa wanita berbeda.

"Tiap hari nambah 1 nama yang ketauan.

Khilaf tuh kalo SEKALI, kalo puluhan kali dan banyak orang namanya PASSION.

Heran," tulis @genovevaghe.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved