Breaking News:

Berita Seleb

Akhirnya Terungkap Bukan Rossa, Selingkuhan Reza Arap Dibocorkan Sahabat Wendy Walters, Tak Cuma 1?

Akhirnya terungkap, Dugaan Warganet Meleset, Sahabat Wendy Walters Sebut Selingkuhan Reza Arap Bukan Rossa. Siapa?

Instagram/@wendywalters
Saat masih pengantin baru, Wendy Walters pernah memberi tahu hal yang akan dilakukan kalau sampai Reza Arap selingkuh.Akhirnya terungkap, Dugaan Warganet Meleset, Sahabat Wendy Walters Sebut Selingkuhan Reza Arap Bukan Rossa. Siapa? 

"MUA, stylist, fans semuanya diembat, curiga lagi koleksi berdasarkan profesi," terangnya.

Tak sampai disitu, ia pun menyentil kelakuan Reza Arap dan temannya yang menutup-nutupi perilaku sampah rapper tersebut.

"Carilah temen yang kalo ada salah tuh dimarahin bukannya DITUTUPIN bertahun-tahun atau bahkan dibantuin," tutupnya.

Aksi heroik itu malah membuat warganet justru beranggapan bahwa temannya itu terlalu menyampuri urusan rumah tangga Reza Arap dan Wendy Walters.

Warganet pun tak segan-segan melabeli temannya itu buka suara karena pansos (panjat sosial) mengingat Reza Arap dan Wendy Walters adalah orang-orang yang terkenal.

Baca juga: Terungkap Alasan Wanita Inggris Tak Mau Pakai Celana Dalam Ini, Begini Kata Sejarawan, Turun-temurun

"Wkwkwk temennya niatnya bantuin tapi malah kena hujat...

ya udah sih better diem dan temani jika memang adanya begitu,

jangan ikut campur urusan rumah tangganya,

itu urusan mereka berdua yang keluarganya aja gak boleh ikut campur apalagi sahabat,

just being a good friends not a judge," tulis thi.

"Sebenarnya yang tau apa masalahnya itu hanya laki bininya doang,

dia itu cuma sahabat kok malah bikin kompor meleduk," tulis san.

"Gue gak mau punya temen jataj gini, peduli sih peduli tapi kek gak pantas aja sih lu yang bongkar ini itu."

"Kalau mau maju paling depan yaudah maju aja, gak usah koar sana sini," tulis ros.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved