Breaking News:

APRC 2022

Kendarai Skoda Fabia, Wagub Musa Rajekshah Akan Berlaga di Kelas M1 APRC

Di Kelas M1, Ijeck akan berlaga dengan para pereli Asia lainnya, di antaranya Sean Galael dengan navigatornya yang berasal dari Negara Portugal, Hugo

HO/Tribun Medan
Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah siap berlaga di Kelas M1 pada ajang Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022, yang digelar di Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, pada 24-25 September mendatang. Ijeck juga sudah melakukan survei rute lebih dahulu di Aek Nauli, sebelum dilakukannya shakedown.   

TRIBUN-MEDAN.com, SIMALUNGUN - Bermain dengan Skoda Fabianya yang baru, Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Utara (Sumut) Musa Rajekshah akan berlaga di Kelas M1 pada ajang Asia Pacific Rally Championship (APRC) 2022, yang digelar di Aek Nauli, Kabupaten Simalungun, pada 24-25 September mendatang.

Di Kelas M1, pria yang akrab disapa Ijeck tersebut akan berlaga dengan para pereli Asia lainnya, di antaranya Sean Galael dengan membawa navigatornya yang berasal dari Negara Portugal, Hugo Magalhaes.

Kemudian sang juara Kejurnas Rally 2022, Ryan Nirwan. Ada juga Rifat Sungkar yang membawa navigatornya dari Australia, Benjamin Searcy dan sejumlah pereli lainnya.

Baca juga: Crew Rally APRC 2022 Kabarnya Kena Pungli Rp 22 Juta di Parapat, Polisi Panggil Pemuda Sosor Saba

Musa Rajekshah mengatakan sudah siap untuk bertanding dan meramaikan APRC 2022. Kesiapan Ijeck ini terlihat dengan melakukan survei rute lebih dahulu di Aek Nauli, Simalungun, sebelum dilakukannya shakedown.

"Sudah cek rute dan lebih siap untuk bertanding di APRC," ucapnya.

Seperti diketahui bahwa Skoda Fabia berwarna kuning dengan tulisan Blablabla Motorsport yang dipakai Ijeck pada APRC 2022 ini merupakan mobil buatan Rep Ceko yang ke-3.

Bukan hanya Ijeck, dalam APRC 2022 ini, Skoda Fabia juga dipakai pereli Putra Rizky dan Atuy Faturahman.

Baca juga: Tudingan Pungli di Kawasan Rally APRC 2022, Kapolres Simalungun Bantah Kabar yang Beredar

Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut Harun Mustafa juga menyampaikan pada APRC 2022 ini bahwa mobil-mobil yang turun pada event ini merupakan mobil-mobil yang memang sudah berskala internasional.

"Jadi kita memang sudah sangat siap untuk membuat event ini. Karena kita Sumut sudah beberapa kali juga menggelar APRC. Semoga kali ini semakin sukses," ujarnya.

(cr14/tribun-medan.com)

 

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved