APRC 2022

Ijeck Sebut Mobil Baru Semangat Baru, Siap Hempaskan Lawannya di APRC 2022 Danau Toba

Dengan tunggangan baru itu, ia siap adu kecepatan dengan Sean Gelael bersama navigator, Hugo Magalhaes asal Portugal. 

Penulis: Muhammad Ardiyansyah | Editor: Ayu Prasandi
TRIBUN MEDAN/ARDI
Wagub Sumut, Musa Rajekshah (tiga dari kanan) bersama beberapa pebalap lainnya saat memberikan keterangan pers sebelum beradu kebut di ajang APRC Danau Toba 2022, di Sopo Tamaro, Parapat, Jum'at (23/9/2022).  

TRIBUN-MEDAN.com,SIMALUNGUN- Wakil Gubernur Sumatera Utara, Musa Rajekshah yang menjadi peserta Asia Pasific Rally Championship (APRC) Danau Toba 2022, siap beradu kecepatan dengan tujuh pereli di kelas M1. 

Pada ajang yang berlangsung 23 hingga 25 September 2022 itu, pria yang karib disapa Ijeck, bersama navigator Hervian Soejono menggunakan mobil baru, Skoda Fabia.

Dengan tunggangan baru itu, ia siap adu kecepatan dengan Sean Gelael bersama navigator, Hugo Magalhaes asal Portugal. 

Dengan Skoda Fabianya, Ijeck juga bakal meladeni kampiun Kejurnas Rally Danau Toba putaran pertama, Ryan Nirwan bersama navigator, Adi Indiarto. Ada juga pereli Rifat Sungkar bersama navigator, Benjamin Searcy (Australia).

Baca juga: APRC 2022 di Danau Toba Diikuti 65 Pereli dengan 12 Special Stage, Ijeck Tunggangi Skoda Fabia

Selanjutnya, pebalap nasional, H. Rachmat bersama navigator, Hade Mboi. Pereli, Ricardo Gelael bersama navigator, Rony Maroun (Lebanon). Pebalap nasional, H.Auty Faturahman bersama navigatornya, Achmad Faisal dan terakhir, H. Putra Rizky dengan navigator, H.Rizky Fauzi.

Ijeck dan lawan-lawannya itu akan beradu kebut di APRC 2022 Danau Toba, yang berlangsung di lintasan Hutan Tanaman Industri Sektor Aek Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun sepanjang 12 special stage (SS). 

Orang nomor dua di Sumut itu mengungkap, dengan menunggangi mobil Skoda Fabia memberikan semangat baru.

Karena, pada Kejurnas Rally Danau Toba 2022 putaran pertama, ia menggunakan mobil Subaru.

"Event kali ini, kami menggunakan mobil Skoda. Ini salah satu semangat kami, karena kawan-kawan rally lain sudah menggunakan mobil dari event sebelumnya, lebih siap," ucap Ijeck dalam sesi jumpa pers APRC di Aula Sopo Tamaro Parapat, Jumat (23/9/2022) sore. 

Sambung Ijeck, ajang APRC ini sebagai motivasi bagi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumut dan panitia pelaksana untuk mempersiapkan diri menuju dua seri APRC tahun 2023 dan target melaksanakan World Rally Championship (WRC).

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved