Berita Populer Hari Ini

BERITA Populer Hari Ini - Evaluasi Pelatih PSMS Medan hingga Update Kasus Kematian Brigadir J

Berita populer Tribun Medan hari ini. Mulai dari evaluasi pelatih PSMS setelah menang atas Semen Padang hingga update kasus kematian Brigadir J

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama (kanan) berusaha melewati kawalan dari pemain Semen Padang FC dalam lanjutan pertandingan Liga 2, di Stadion Teladan Medan, Senin (26/9/2022). Dalam laga tersebut PSMS Medan berhasil menang tipis 1-0 atas Semen Padang FC, dan tetap berada di puncak klasemen sementara di Wilayah Barat. 

TRIBUN-MEDAN.com - 5 berita populer Tribun Medan hari ini, Selasa (27/9/2022). Berita populer mulai dari evaluasi pelatih PSMS Medan selepas menang tipis atas Semen Padang.

Ada pula berita perihal pegawai ASN Dairi yang dikeroyok setelah menabrak mobil.

Selain itu, berita seputar update kasus kematian Brigadir J, Kamaruddin Anggap Jaksa Agung Belum Menerima 'DOA' dari Tersangka Kasus Pembunuhan Brigadir J.

Menang Tipis Atas Semen Padang, Pelatih PSMS Medan Akui Timnya Bermain Tak Terlalu Bagus

PSMS Medan Menang Tipis Atas Semen Padang FC
PSMS Medan Menang Tipis Atas Semen Padang FC(Tribun Medan/ Ardiansyah)

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - PSMS Medan memutus tren belum pernah kalah tim Semen Padang FC di Liga 2 musim ini, usai menekuk skuat berjuluk Kabau Sirah itu dengan skor tipis 1-0 di Stadion Teladan, Medan, Senin (26/9/2022) sore.

Gol tunggal Ayam Kinantan tercipta lewat pemain gaek, Ahmad Bustomi usai sepakan bola mati dramatisirnya berhasil menggetarkan jala Semen Padang pada tambahan waktu babak kedua.

Sekaitan dengan itu, pelatih kepala PSMS Medan, I Putu Gede mengakui skuatnya tidak tampil terlalu bagus. Bahkan gol yang tercipta terjadi pada menit-menit tambahan waktu babak kedua.

"Pertama bersyukur Alhamdulillah ya, situasi pertandingan berat, kita nggak cukup bagus penampilan kita, tapi patut kita syukuri kita tidak kehilangan poin di pertandingan hari ini. Perjuangan para pemain untuk tampil baik ini yang saya apresiasi, ini yang luar biasa sampai di menit akhir pun," ujarnya kepada awak media dalam sesi temu pers usai laga.

Putu Gede menjelaskan, tim tamu, Semen Padang merupakan lawan yang cukup berat. Bahkan, Kabau Sirah memiliki peluang untuk lolos dari fase grup.


Baca Selengkapnya

Tak Sengaja Menabrak Mobil, Pegawai ASN Dairi Dikeroyok Hingga Dilaporkan ke POLISI

Tak Sengaja Menabrak Mobil, Pegawai ASN Dairi Dikeroyok Hingga Dilaporkan ke POLISI
Tak Sengaja Menabrak Mobil, Pegawai ASN Dairi Dikeroyok Hingga Dilaporkan ke POLISI(Tribun Medan/ Alvi)

TRIBUN-MEDAN.com, SIDIKALANG - Seorang pegawai ASN di Pemkab Dairi menjadi korban penganiayaan oleh sejumlah orang di Jalan Pakpak Kecamatan Sidikalang, Kabupaten Dairi pada tanggal 3 Mei 2022 lalu.

Korban, Renni br Pardede menjadi korban perundungan oleh sejumlah wanita karena dianggap menabrak mobilnya.

Kejadian bermula saat Renni hendak membeli sarapan di jalan lintas tersebut sekitar pukul 8 pagi dengan mengendarai mobil.

Akan tetapi, ketika dalam perjalanan, sebuah pengendara sepeda motor yang datang dari arah berlawanan dan nyaris terjadi tabrakan.

Korban kemudian refleks membanting setirnya ke arah kiri dan menabrak sebuah mobil yang sedang terparkir.

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved