Breaking News:

Polres Langkat

Kapolres Langkat Serahkan Kunci Program Bedah Rumah Baznas

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyerahkan langsung kunci rumah warga kurang mampu yang sudah selesai dibedah oleh Badan Amil Zakat

Istimewa
Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyerahkan langsung kunci rumah warga kurang mampu yang sudah selesai dibedah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat bertempat di Dusun IV Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat. 

Kapolres Langkat Serahkan Kunci Program Bedah Rumah Baznas

TRIBUN-MEDAN.com, LANGKAT - Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyerahkan langsung kunci rumah warga kurang mampu yang sudah selesai dibedah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Langkat bertempat di Dusun IV Desa Cempa, Kecamatan Hinai, Kabupaten Langkat.

Penyerahan Kunci ini Program Bedah Rumah dari Baznas dipimpin oleh Kapolres Langkat didampingi Plt Bupati Langkat H Syah Afandin.

Penyerahan kunci rumah yang sudah dibedah kepada pemiliknya yaitu Dasman (60) warga Desa Cempa Kecamatan Hinai Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok menyampaikan bedah rumah ini merupakan program Baznas yang bekerjasama dengan Polres Langkat dan Pemkab Langkat yang bertujuan untuk membantu warga kurang mampu untuk memiliki rumah layak huni.

"Selamat untuk Bapak Dasman menempati rumah yang baru semoga bermanfaat untuk keluarga," pungkas AKBP Danu Pamungkas.

Sementara itu, Dasman menyatakan ribuan terimakasihnya kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok dan Plt Bupati Langkat Syah Afandin dan pihak Baznas serta warga desa Cempa.

"Kita sangat bersyukur mereka yang sudah membantu dan memberbaiki rumah kami dan atas program bedah rumah ini sangat bermanfaat untuk keluarga kami," katanya.

(akb/tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved