Berita Artis

Inul Daratista Tulis Pesan untuk Lesti Kejora, Tak Lagi Respek ke Rizky Billar dan Unfollow Akun IG

Inul Daratista mengaku sangat sedih dan kecewa setelah mengetahui kabar perlakuan Rizky Billar yang telah menyakiti Lesti Kejora.

Kolase Instagram
Rizky Billar, Lesti Kejora dan Inul Daratista. 

TRIBUN-MEDAN.com – Baru-baru ini pasangan muda Rizky Billar dan Lesti Kejora kembali menjadi sorotan publik setelah kabar keretakan rumah tangga keduanya mengudara.

Sebagai orang terdekat yang turut membersamai perjalanan cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar, Inul Daratista pun menjadi sosok yang paling ditunggu-tunggu tanggapannya.

Inul Daratista mengaku sangat sedih dan kecewa setelah mengetahui kabar perlakuan Rizky Billar yang telah menyakiti Lesti Kejora secara fisik maupun mental.

Terlebih Inul Daratista lah yang paling mewanti-wanti perihal KDRT (kekerasan dalam rumah tangga) pada Rizky Billar jauh-jauh hari sebelum lelaki itu memutuskan untuk menikah dengan Lesti Kejora.

Baca juga: GEMPA BUMI TARUTUNG Diikuti 43 Kali Susulan, Ini Penjelasan BMKG dan Kapolres Taput

Inul Daratista pun akan mendukung penuh dan mendoakan Lesti Kejora untuk langkah apapun yang diambilnya demi kebaikan rumah tangganya.

Hal itu ia sampaikan melalui sebuah unggahan di akun Instagram nya @inul.d pada Jumat (30/9/22)

“Anakku sayang. Jangan pernah merasa sakit hanya karena tamparan orang lain yang hanya bikin merah dan luka kecil, karena proses menjadi orang hebat itu banyak fase yang harus dilalui,” tulis Inul Daratista.

“Saat ini sudah dimulai genderang kompetisi hidupmu, bagaimanapun kamu harus siap menghadapinya, apalagi kamu berhadapan dengan sosok yang membuat kamu memiliki bayi ganteng sekarang dan sedah pernah menjadi bagian dalam kisah cintamu,” lanjutnya.

“Anakku…. Bunda yakin sekali dari awal bertemu denganmu, kamu adalah pilihan, hadapi rasa sakit itu…” tambahnya.

Inul Daratista juga berpesan untuk Lesti Kejora gar tidak menurunkan harga dirinya demi lelaki yang tidak menghargainya.

“Terlalu murah, terlalu remeh dan naif jika kau sampai turunkan harga dirimu, berkorban demi dia yang tidak sayang padamu nak,” pesan Inul Daratista.

Baca juga: Detik-detik Gempa Bumi Guncang Tarutung, Bangunan Tampak Hancur Warga Panik Berhamburan Keluar Rumah

“Bunda paling benci dengan lelaki/pria/suami yang suka main tangan, artinya ini sudah penyakit. Tidak ada penghormatan dan penghargaan kepada perempuan apalagi istri,” imbuhnya.

Inul Daratista yakin bahwa Lesti Kejora mampu menghadapi cobaan yang menimpanya saat ini.

“Bunda terlalu sayang padamu meski jarang bertemu. Selalu mendoakanmu,”

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved