Kasus Pembunuhan Brigadir J

Putri Candrawathi Ditahan, Rambut Istri Ferdy Sambo Usai Tes Kesehatan Dikomentari Netizen

Putri Candrawathi ditahan setelah diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). Putri keluar dari gedung Bareskrim dan pakai Rompi oranye.

Istimewa
Putri Candrawathi ternyata membuat rekening atas nama ajudan suaminya Ferdy Sambo. Buat apa? KELAKUAN Putri Candrawathi Bikin Geger, Ternyata Istri Ferdy Sambo Bikin Rekening Atas Nama Ajudan Suaminya dengan Isi Ratusan Juta, Buat Cuci Uang Hasil Judi Online? Putri Candrawathi ditahan setelah diperiksa di Bareskrim Polri, Jakarta, Jumat (30/9/2022). Putri keluar dari gedung Bareskrim Polri dengan mengenakan baju tahanan.Penampilan Putri Candrawathi Usai Tes Kesehatan Jadi Sorotan Publik 

TRIBUN-MEDAN.COM – Penahanan Putri Candrawathi kembali menjadi sorotan publik dalam kasus kematian tragis Brigadir J.

Seperti diketahui, Putri diputuskan resmi ditahan akibat keterlibatannya dalam kasus polisi tembak polisi yang didalangi oleh suaminya, Ferdy Sambo yang saat itu masih menjabat sebagai Kadiv Propam Polri.

Adapun, kasus penembakan Brigadir J pada Juli 2022 lalu memang sangat menggemparkan publik sampai saat ini, terlebih karena pelaku dan korbannya adalah anggota kepolisian.

Putri Candrawathi dinyatakan sebagai tersangka sejak 19 Agustus 2022 karena sebelumnya sudah mengetahui rencana Ferdy Sambo untuk menghabisi ajudan kesayangan mereka, yaitu Brigadir J.

Meski sudah ditetapkan sebagai tersangka tetapi sempat terdengar desas desus bahwa Putri Candrawathi tidak ditahan lantaran memiliki balita.

Namun setelah melalui serangkaian penyelidikan akhirnya kepolisian menyatakan bahwa Putri Candrawathi resmi mengikuti jejak Ferdy Sambo sebagai tahanan pada Jumat (30/9/2022).

Baca juga: Sebelum Lesti Kejora Babak Belur Korban KDRT, Inul Beber Obrolan Terakhir dengan Istri Rizky Billar

Pada hari ini Jumat (30/9/2022), Putri Candrawathi resmi ditahan. Putri resmi ditahan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat. Penampilan Putri Candrawathi Usai Tes Kesehatan Jadi Sorotan Publik
Pada hari ini Jumat (30/9/2022), Putri Candrawathi resmi ditahan. Putri resmi ditahan sebagai tersangka kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat. Penampilan Putri Candrawathi Usai Tes Kesehatan Jadi Sorotan Publik (HO)

Kemunculan Putri Candrawathi setelah resmi berstatus tahanan pun menjadi buah bibir masyarakat.

Pasalnya Putri Candrawathi tampak lusuh, sangat berbeda dengan foto-fotonya yang beredar belakangan ini, bahkan banyak yang mengira itu adalah orang yang berbeda.

Wajah Putri Candrawathi yang tertutup masker putih itu tampak lesu, matanya bengkak dan rambut lurus sebahunya lepek.

Putri Candrawathi diketahui mengunjungi Bareskim Polri untuk melakukan pemeriksaan kesehatan dalam rangka wajib lapor.

Putri Candrawathi hadir didampingi oleh kuasa hukumnya.

Meski tampangnya lusuh, Putri Candrawathi tampak mengenakan jaket berwarna biru berlogo B yang merupakan produksi dari merk Burberry.

Baca juga: Ini Hutan di Indonesia Cuma Boleh Dimasuki Wanita Telanjang, Sampai Dibikin Film Masuk Media Vietnam

Warganet nyinyiri penampilan Putri Candrawathi saat melakukan tes kesehatan.
Warganet nyinyiri penampilan Putri Candrawathi saat melakukan tes kesehatan. (TRIBUN MEDAN/HO)

Di hari yang sama, potret penampilan Putri Candrawathi usai melakukan pemeriksaan kesehatan ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @tante.rempong.offiicial.

Warganet pun tak kuasa menahan nyinyirannya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved