BRUTALNYA Rizky Billar Banting Lesti Kejora di Kamar Mandi hingga Leher Bergeser

Lesti Kejora baru-baru ini dikabarkan mengalami pergeseran tulang leher pasca menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

tribunnews.com
Potret Lesti Kejora yang tampak terbaring lemas di tempat tidur dengan penyangga di lehernya 

TRIBUN-MEDAN.COM - Lesti Kejora baru-baru ini dikabarkan mengalami pergeseran tulang leher pasca menjadi korban KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Karena kondisi lehernya tersebut, kini Lesti Kejora dikabarkan harus menggunakan penyangga di lehernya.

Dari beberapa foto yang beredar luas di media sosial, kondisi Lesti Kejora tampak memprihatinkan terbaring lemas di rumah sakit dengan penyangga di lehernya.

Tak hanya itu saja, beredar juga potret Lesti Kejora yang tampak duduk di atas kursi roda dengan kondisi tubuhnya yang terlihat semakin kurus dan lemas.

Tentu saja potret Lesti Kejora tersebut membuat publik menjadi sedih dan penasaran dengan kondisi terkini dari istri Rizky Billar tersebut.

Dilansir dari Tribunnews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan menyebut penyebab Lesti Kejora mengalami pergeseran tulang leher itu karena dibanting Rizky Billar di kamar mandi.

Dalam laporan Lesti Kejora ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2022) malam hari itu, Lesti Kejora mengaku dibanting dua kali oleh suaminya, di tempat tidur dan kamar mandi.

Tak hanya dibanting, Lesti Kejora juga mengaku dicekik oleh sang suami dan didorong ke lantai.

Potret Lesti Kejora yang tampak duduk di kursi roda
Potret Lesti Kejora yang tampak duduk di kursi roda dengan kondisi yang terlihat lemas

Kekerasan tersebut dilakukan Rizky Billar setelah ketahuan selingkuh oleh Lesti Kejora.

Karena perlakuan kasar Rizky Billar tersebut, kini Lesti harus menerima beberapa luka lebam pada tubuhnya.

"Iya, ada juga lebam, kan dia dibanting, di kasur dibanting. Nah, terus di kamar mandi," ujar Zulpan dikutip dari Tribunnews.com, Selasa (4/10/2022).

"Itu yang di leher itu akibat bantingan di kamar mandi itu," lanjutnya.

"Iya (sampai geser tulang lehernya), dibanting di kamar mandi itu, lehernya sakit itu sehingga mengalami pergeseran," tegasnya lagi.

Lalu saat dikonfirmasi mengenai potret-potret Lesti Kejora yang tampak terbaring lemas di rumah sakit dengan menggunakan penyangga leher, Zulpan pun membenarkan potret tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved