Breaking News:

Interaksi dengan Warga Lapas, YSKI dan GEMA INTI Sumut Gelar Bakti Sosial

Yayasan Surya Kebenaran Internasional dan GEMA INTI Sumut, didukung PDGI Cabang Medan menyelenggarakan bakti sosial

Editor: Ismail
Istimewa
Yayasan Surya Kebenaran Internasional dan GEMA INTI Sumut, didukung PDGI Cabang Medan menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gigi dan pembagian kacamata baca usia > 50 tahun di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan. 

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Yayasan Surya Kebenaran Internasional dan GEMA INTI Sumut, didukung PDGI Cabang Medan menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gigi dan pembagian kacamata baca usia > 50 tahun di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan.

Koordinator Kemanusiaan YSKI drg. Annita mengatakan kunjungan ini merupakan kesekian kalinya berinteraksi dengan warga lapas, agar mereka memiliki rasa percaya diri pada saat kembali ke masyarakat.

Vv:&&&&--
Turut hadir Tokoh Masyarakat Dr. Parlindungan Purba SH MM, Wakil Sekretaris INTI Sumut Ir. Husni Halim dan Keluarga Besar GEMA INTI Sumut

"Pada kunjungan sebelumnya, kita juga ada melakukan pemasangan kaki palsu kepada warga lapas yang membutuhkan. Terima kasih kepada para donatur yang telah mendukung kegiatan ini," tambahnya.

Ketua GEMA INTI Sumut drg. Martyn mengapresiasi atas dedikasi dan pengabdian para relawan medis maupun non medis yang telah membaktikan waktu dan tenaga untuk kegiatan pelayanan kesehatan ini.

"Jumlah peserta yang telah terjaring mencapai 500 warga lapas. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi warga lapas dan dapat meningkatkan keyakinan mereka terhadap diri sendiri," jelasnya.

Gg*$$
Yayasan Surya Kebenaran Internasional dan GEMA INTI Sumut, didukung PDGI Cabang Medan menyelenggarakan bakti sosial pengobatan gigi dan pembagian kacamata baca usia > 50 tahun di Lembaga Pemasyarakatan Kelas 1 Tanjung Gusta Medan.

"Kita mengucapkan terima kasih kepada YSKI dan GEMA INTI Sumut yang telah melaksanakan kegiatan ini. Besar harapan agar kegiatan ini bisa rutin dilaksanakan," kata Tiwa Sembiring mewakili Lapas Kelas I Medan.

Turut hadir Tokoh Masyarakat Dr. Parlindungan Purba SH MM, Wakil Sekretaris INTI Sumut Ir. Husni Halim dan Keluarga Besar GEMA INTI Sumut diantaranya dr. Veronica, Nini Lim, Danny, Wilson, William, Japiwinata. (*) 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved