Breaking News:

Polres Tanjungbalai

Polres Tanjungbalai Berikan Surprise HUT TNI Ke-77 Kepada Danlanal Tanjung Balai-Asahan

Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH Berikan Surprise Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN PRANA TUA Sebayang SE, D.W.C.

Editor: Arjuna Bakkara
TRIBUN MEDAN/ISTIMEWA
Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH Berikan Surprise Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN PRANA TUA Sebayang SE, D.W.C dan Seluruh Personil di Mako Lanal TBA Jalan Ampera, Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai, Asahan, Rabu (5/10/2022). 

Polres Tanjungbalai Berikan Surprise HUT TNI Ke-77 Kepada Danlanal Tanjung Balai-Asahan

TRIBUN-MEDAN.COM, TANJUNGBALAI-Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM yang diwakili oleh Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH Berikan Surprise Dalam Rangka HUT TNI Ke-77 Kepada Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN PRANA TUA Sebayang SE, D.W.C dan Seluruh Personil di Mako Lanal TBA Jalan Ampera, Bagan Asahan Pekan Kecamatan Tanjung Balai, Asahan, Rabu (5/10/2022).

Kapolres Tanjung Balai yang di Wakili Waka Polres Kompol Jumanto SH, MH ssat memberikan kejutan kepada TNI di pangkalan TNI-AL  dalam rangka HUT TNI Ke-77 Tahun 2022 di Mako TNI-AL.

Pukul 10.00 Wib Rombongan Polres Tanjung Balai dan Rombongan Personil Brimob Subden 3B tiba di Mako Lanal TBA dengan Membawa Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Hari TNI ke-77 yang disambut Danlanal TBA Letkol Laut (P) AAN PRANA TUA SEBAYANG SE, D. W.C beserta PJU dan Personil Lanal TBA.

Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pemotongan Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun Hari TNI ke-77 oleh Danlanal dan makan bersama merayakan hari TNI ke-77 di Mako Lanal TBA

Kedatangan Wakapolres Tanjung Balai didampingi Kabagren Polres Tanjung Balai Kompol Kamdani S.Ag, MH, Para Kasat, Kasi beserta rombongan  

Wakapolres Tanjung Balai  menyampaikan turut bersyukur dan bangga, karena TNI kita saat ini memasuki usia yang ke-77 tahun. Saya beserta keluarga besar Polres Tanjung Balai mengucapkan, Selamat HUT TNI ke-77 semoga TNI semakin jaya, semakin profesional, dan semakin dicintai oleh masyarakat.(Jun-tribun-medan.com)

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved