XL Axiata Hadirkan Paket Internet Rumah Mulai Rp 276 Ribu

Penawaran menarik ini sudah tersedia sejak 9 Januari 2023 lalu dan akan berakhir hingga 28 Februari 2023.

Penulis: Angel aginta sembiring | Editor: Eti Wahyuni
HO
XL Axiata menghadirkan promo paket baru XL SATU seharga mulai Rp 276 ribu per bulan. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - XL Axiata menghadirkan promo paket baru XL SATU seharga mulai Rp 276 ribu per bulan. Promo ini disediakan untuk menjadi pilihan terbaik bagi pelanggan baru yang ingin mencoba layanan konvergensi internet rumah dan seluler.

Penawaran menarik ini sudah tersedia sejak 9 Januari 2023 lalu dan akan berakhir hingga 28 Februari 2023.

Direktur & Chief Commercial Officer - Home, Abhijit J Navalekar mengatakan, memasuki awal tahun 2023, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan pertumbuhan pelanggan XL SATU sebagai bagian layanan konvergensi pertama di Indonesia.

Selain dengan terus memperluas area cakupan XL SATU menjadi 53 kota/kabupaten, pihaknya juga berupaya untuk memberikan promo-promo dan penawaran menarik.

Baca juga: Water Heater ES dan Water Filtration, Produk Hybrid dan Berbasis Internet, Berikut Keunggulannya

"Kami berharap dengan promo dengan harga berlangganan yang menarik seperti ini, plus konten layanan yang lengkap, akan mampu membangun ketertarikan masyarakat untuk menjadi pelanggan XL SATU dan menikmati segala manfaat layanan konvergensi yang pertama di Indonesia ini," ucapnya, Senin (23/1).

Lebih lanjut, Abhijit menjelaskan dengan berlangganan paket XL SATU mana pun, pelanggan bisa menikmati berbagai macam layanan hiburan di antaranya Vidio, CATCHPLAY+, WeTV, CNA, Nussa, AirConsole, Youtube, dan Google Play Store untuk aplikasi-aplikasi menarik lainnya, yang bisa diakses di TV melalui STB XL HOME Entertainment Box.

Pelanggan baru juga akan mendapatkan potongan tagihan sebesar 15 persen untuk enam bulan pertama dan tambahan berupa bonus langganan Vidio Platinum dan CATCHPLAY+ Movie Lovers selama 12 bulan. Biaya langganan tersebut sudah termasuk biaya sewa perangkat dan instalasi.

Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved