TribunMedan/

Lelang Perawan

GILA! Ritual di nikahsirri.com, Kaum Perempuan akan Diuji Keperawanannya dengan Cara Begini

erangkaian tes ini untuk membuktikan bahwa mitra betul-betul perawan dan perjaka. Untuk klien, tidak diwajibkan untuk mengikuti serangkaian

GILA! Ritual di nikahsirri.com, Kaum Perempuan akan Diuji Keperawanannya dengan Cara Begini
IST
Ilustrasi 

TRIBUN-MEDAN.COM - Peserta lelang perawan atau disebut mitra, wajib mengikuti pemeriksaan yang diminta oleh pengelola nikahsirri.com.

Bagi kaum perempuan, akan diuji keperawanannya dari sisi medis. Sementara kaum laki-laki yang menjadi peserta mitra akan mengikuti ritual sumpah pocong. Peserta kaum pria akan menerima konsekuensi dari sumpah ini bila dia berbohong.

"Bagi kaum Nasrani yang ingin mengikuti program ini, harus jadi mualaf dulu. Setelah itu dinikahkan oleh pengh

Baca: WADUH! Gara-gara Lelang Perawan dan Perjaka, Polisi Datangi Rumah Pemilik nikahsirri.com

Baca: SITUS LELANG PERAWAN: Buat yang Merasa Dirugikan nikahsirri.com,SIlakan Lapor Polisi

Aris Wahyudi (kiri) menjelaskan soal situs nikahsirri.com miliknya, di hadapan Kapolsek Jatiasih Komisaris Ili Anas (kanan), di rumahnya, Perumahan TNI AU Angkasa Puri RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2017
Aris Wahyudi (kiri) menjelaskan soal situs nikahsirri.com miliknya, di hadapan Kapolsek Jatiasih Komisaris Ili Anas (kanan), di rumahnya, Perumahan TNI AU Angkasa Puri RT 01/10, Jatikramat, Jatiasih, Kota Bekasi, Sabtu (23/9/2017 (WARTA KOTA/FITRIYANDI AL FAJRI)

ulu," ujar Aris Wahyudi (49), pendiri nikahsirri.com, Sabtu (23/9/2017).

Aris mengatakan, serangkaian tes ini untuk membuktikan bahwa mitra betul-betul perawan dan perjaka. Sementara untuk klien, tidak diwajibkan untuk mengikuti serangkaian tes.

"Tes hanya dilakukan oleh mitra, sedangkan klien tidak karena dia sebagai pemilih," jelas Aris.

Meski demikian, bagi klien perempuan tidak diperbolehkan mengikuti program ini bila telah menyandang sebagai istri orang. Poliandri, kata dia, tidak diperbolehkan oleh agama.

Baca: STOP! Kemkominfo Blokir nikahsirri.com

Baca: Vicky Shu Nikah, Wah! Presiden Jokowi Kirim Karangan Bunga, Lho

Baca: Anda Masih Nekat Langgar Lalu-lintas? Polantas akan Berlakukan Tilang Berdasarkan Rekaman CCTV

Berbeda bila kliennya adalah kaum pria. Meski telah beristri, dia tetap bisa mengikuti program ini tanpa izin dari istri pertamanya.

"Zaman dulu ketika perang, banyak pejuang yang nikah siri karena belum ada telepon. Jadi nikah siri itu adalah nikah yang hanya diketahui dua saksi dan tidak dicatat oleh negara," paparnya. (*)

Editor: Salomo Tarigan
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help