Misteri Pacar Hanna Anisa Terungkap, Polisi Datangi Kampus UI, Berikut 4 Fakta Baru Soal Video

Jagad dunia maya heboh dengan beredarnya video berdurasi 2,5 menit.Pemerannya diduga alumnus mahasiswi UI, Hanna Anisa.

Misteri Pacar Hanna Anisa Terungkap, Polisi Datangi Kampus UI, Berikut 4 Fakta Baru Soal Video
kolase

TRIBUN-MEDAN.COM - Jagad dunia maya heboh dengan beredarnya video berdurasi 2,5 menit.

Pemerannya diduga alumnus mahasiswi Universitas Indonesia, Hanna Anisa.

Tak ingin simpangsiur informasi, polisi bergerak cepat mengusut aktor video panas itu. Dua hari terakhir, Hanna Anisa jadi pencarian terpopuler di mesin pencari raksasa, Google.

Polresta Depok bekerja lebih keras untuk mengungkap peredaran video mesum yang dilakukan oleh alumni Universitas Indonesia.

Apalagi, yang menjadi bulan-bulanan oleh warganet saat ini baru perempuan yang diduga bernama Hanna, sedangkan pihak laki-laki lebih sedikit dibicarakan.

Polresta Depok mengaku telah mengantongi data terduga perempuan yang melakukan adegan mesum dalam video berdurasi 2 menit itu.

Informasi yang dimiliki, sama dengan yang bereda di media sosial. Bahwa perempuan itu merupakan alumni Universitas Indonesia yang baru lulus pada 2017.

Selain menelusuri dan akan mengonfirmasi langsung ke mantan mahasiswi UI atas nama Hanna Anisa, terkait beredarnya video mesum yang dilakukan alumni UI itu, polisi juga tengah menelusuri identitas pemeran pria dalam video tersebut.

Hal itu dikatakan Kasat Reskrim Polresta Depok Komisaris Putu Kholis Aryana, Kamis (26/10/2017).

"Setelah berkordinasi dengan UI, pemeran wanitanya berinisial HA dan memang alumni UI atau sudah lulus. Sementara yang pria masih dalam penyelidikan juga," kata Putu.

Halaman
1234
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help