Wakil Bupati Tengku Insyafuddin Minta Mahasiswa Tamiang di Medan Berkualitas dan Tak Melupakan Adat

Menurut mereka, kehadiran orang nomor dua di tempat tinggal mereka merupakan sebuah pengakuan terhadap Himpunan Mahasiswa Tamiang.

Wakil Bupati Tengku Insyafuddin Minta Mahasiswa Tamiang di Medan Berkualitas dan Tak Melupakan Adat
Tribun Medan/Alija Magribi
Wakil Bupati Tengku Insyafuddin Minta Mahasiswa Tamiang di Medan Berkualitas dan Tak Melupakan Adat. Kegiatan Pelantikan Pengurus Himpunan Mahasiswa Tamiang di Medan oleh Wakil Bupati Tamiang Insyafuddin di Aula FT USU. 

Wakil Bupati Tengku Insyafuddin Minta Mahasiswa Tamiang di Medan Berkualitas dan Tak Melupakan Adat

TRIBUN-MEDAN.com-Himpunan Mahasiswa Tamiang (HMT) yang berdomisili di Medan takjub dengan kehadiran Wakil Bupati Aceh Tamiang Tengku Insyafuddin, S.T.

Menurut mereka, kehadiran orang nomor dua di tempat tinggal mereka merupakan sebuah pengakuan terhadap Himpunan Mahasiswa Tamiang.

Ketua Umum HMT Agung Akhirullah menyambut baik kehadiran Wabup Aceh Tamiang. Apalagi kehadirannya tersebut datang untuk melantik pengurus HMT Medan masa bakti 2019-2020.

"Rasanya ada kebanggaan terhadap diri sendiri, karena ternyata pemkab atau wabup peduli kepada organisasi Himpunan Mahasiswa Tamiang di Medan, ini" ujarnya, Minggu (12/5/2019).

Menindaklanjuti kehadiran Wabup Aceh Tamiang ini, Agung dan teman teman di HMT berjanji akan meningkatkan kompetensi diri guna menjadi sumber daya manusia yang bermanfaat sepulangnya di Aceh Tamiang, nantinya.

Kisah Hidup Halim Nasution Terpidana Mati yang Jadi Guru Ngaji dan Tak Pernah Bolong Berpuasa

Beda Pemimpin dan Manajer Menurut Motivator Bisnis James Gwee

Driver Ojol Rebut Kursi DPRD Medan, Kisahnya Buat Haru karena Ibunda Wafat setelah Memberkati. .

"Poin dari yang saya sampaikan, kami HMT MEDAN berkomitmen akan terus mengembagkan sumber daya manusia yang ada di HMT Medan dan kami berkomitmen akan terus memberikan kontribusi sebesar besarnya untuk Pembangunan daerah Aceh Tamiang ke depan," sambungnya.

Adapun Wakil Bupati Aceh Tamiang, Insyafuddin ST meminta para mahasiswa perantauan tersebut memiliki kompetensi untuk berperan dalam pembangunan nasional, khususnya Kabupaten Aceh Tamiang.

Tak lupa, ia pun meminta HMT yang terdiri dari 15 pengurus dan 50-an anggota yang hadir untuk tidak melupakan adat istiadat dan agama.

Gelar Razia Penyakit Masyarakat, Polsek Pancurbatu Amankan 3 Pasangan Bukan Suami Istri

Anggota DPRD Diculik, Junimart Girsang: Boydo Dipukuli di Tempat yang Gelap. .

Waisak Fair 2019 Dimeriahkan dengan Kontes Abang-None,Putra Putri Satya, Bazar dan Hiburan

"Jadilah mahasiswa yang benar benar punya peran untuk kemajuan deerah dan bisa mengimplementasikan tridharma perguruan tinggi, kemudian mahasiswa karena dianggap orang yang memiliki intelektual tinggi maka harus mengutamakan adab terlebih dahulu baru ilmu pengetahuan sesuai dengan ajaran Agama Islam dan adat istiadat Aceh Tamiang," katanya.

Halaman
12
Penulis: Alija Magribi
Editor: Joseph W Ginting
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved