Properti

Griya Tiara III Sudah Laku 50 Persen

Perumahan Griya Tiara III di Komplek Perumahan Medan Hills sudah laku setengahnya dari jumlah yang dibangun sekitar 680 unit.

Griya Tiara III Sudah Laku 50 Persen
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Seorang pengunjung sedang melihat brosur perumahan Griya Tiara II, Jumat (15/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Sofyan Akbar

TRIBUN-MEDAN.COM, MEDAN - Perumahan Griya Tiara III di Komplek Perumahan Medan Hills sudah laku setengahnya dari jumlah yang dibangun sekitar 680 unit.

"Sudah 340 unit dibeli konsumen. Rata-rata yang membeli rumah subsidi program Jokowi ini adalah mereka yang baru berumahtangga dan beranak satu,"kata Direktur PT Pangripta Cons Gita Mahatma Manurung, Jumat (5/1/2018).

Baca: Griya Tiara III Hadir dengan 680 Unit Rumah, Ini Fasilitasnya

Ia mengatakan rumah yang dibanderol dengan harga Rp 123 Juta untuk satu unit memiliki spesifikasi bangunan dengan pondasi setempat cor beton bertulang, dinding menggunakan batu bata plester dan cat, lantai rabat beton/plester halus, kusen pintu, daun jendela, dan daun pintu menggunakan kayu sementara platfon menggunakan gypsumboard.

"Rumah yang dibangun dengan tipe 36 ini memiliki kamar mandi dengan pintu PVC dan kloset jongkok, atap menggunakan genteng metal berwarna dan rangka konstruksi menggunakan baja ringan, air bersih dan listrik 1300 watt,"ujarnya.(*)

Penulis: Sofyan Akbar
Editor: Arifin Al Alamudi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved