Edisi Cetak Tribun Medan

Siti Khadijah Lepaskan Baju OK Arya Usai Sidang

Para terdakwa diringkus penyidik KPK dalam operasi tangkap tangan di Medan dan Batubara.

Bupati Batubara nonaktif, OK Arya Zulkarnain (kanan) disambut tim penasihat hukumnya setibanya di Ruang Utama Pengadilan Tipikor Medan, Senin (5/2/2018). OK Arya bersama Kadis PUPR Helman Herdadi dan pemilik showroom Ada Jadi Mobil, Sujendi Tarsono akan menjalani sidang dakwaan suap senilai Rp 4,1 miliar. 

TRIBUN-MEDAN.com - Siti Khadijah setia mendampingi terdakwa Bupati Batubara (nonktif), OK Arya Zulkarnain, dalam sidang kasus dugaan korupsi di Ruang Pengadilan Tipikor pada Pengadilan Negeri Medan, Senin (5/2/2018).

Jaksa KPK mendakwa bupati bersama dua lainnya, yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Batubara Helman Hedardi serta pengusaha otomotif Sujendi Tarsono alias Ayen dalam kasus suap senilai Rp 4,4 miliar sebagai komisi atau fee proyek infratruktur 2017.

Ketiga terdakwa duduk di kursi pesakitan selaku terduga penerima dana. Mereka didawaka meminta uang dari dua kontraktor yang mengerjakan proyek infrastruktur di Batubara dalam tahun anggaran 2017, yaitu Maringan Situmorang dan Syaiful Azhar.

Para terdakwa diringkus penyidik KPK dalam operasi tangkap tangan di Medan dan Batubara, pada Selasa - Rabu (12-131/9/2017).

Baca: Telepon Genggam Disita, Siswa Membanting Gurunya

Baca: Alamak, Dua PNS Sejenis Digerebek Begituan di Rumah Dinas

Baca: Kejadian Guru Tewas Dianiaya Muridnya Viral, Meme Sindiran Siswa Zaman Dulu Berikut Ngena Banget

Baca: Tawarkan Hal Tak Senonoh pada Turis Asing, Rekaman Kelakuan Karyawan Hotel di Bali Akhirnya Viral

Baca: Warganet Gagal Fokus pada Penampakan di Video Ririn Ekawati Bersua Driver Ojek Pak Hartono

Bupati Batubara non aktif, OK Arya Zulkarnain yang juga tersangka kasus penyuapan, memberikan kesaksian untuk terdakwa Maringan Situmorang dan Syaiful Azhar di Pengadilan Tipikor, Senin (15/1/2018).
Bupati Batubara non aktif, OK Arya Zulkarnain yang juga tersangka kasus penyuapan, memberikan kesaksian untuk terdakwa Maringan Situmorang dan Syaiful Azhar di Pengadilan Tipikor, Senin (15/1/2018). (Tribun Medan/Mustaqim)
Halaman
1234
Editor: Randy P.F Hutagaol
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved