Suporter Kian Pesimistis PSMS Tembus 8 Besar, Dua Laga Tandang Pulang Dengan Tangan Hampa

Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom menilai PSMS bermain seperti kehilangan arah. Dua laga tandang tak bisa dimanfaatkan sebaik mungkin.

Suporter Kian Pesimistis PSMS Tembus 8 Besar, Dua Laga Tandang Pulang Dengan Tangan Hampa
Tribun Medan/ Ilham Fazrir Harahap
Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Suporter PSMS Medan harus menelan pil pahit lagi setelah tim kebanggaannya gagal mencuri poin di laga tandang atas Perserang Serang dan Cilegon United. Tim Ayam Kinantan harus pulang dengan tangan hampa.

Melihat performa buruk PSMS itu, Sekjend SMeCK Hooligan, Bani Gultom menilai PSMS bermain seperti kehilangan arah. Dua laga tandang tak bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Padahal tim-tim lain mulai mengejar.

"PSMS bermain seperti kehilangan arah selama dua kali away di Banten. Tim-tim yang di bawah sudah mulai menipiskan jarak dengan PSMS. Kita sudah keluar dari jalur empat besar di kelasemen, sedikit pesimis melihat PSMS untuk bisa lolos ke babak 8 besar," ujarnya, Jumat (6/9/2019).

Baca: Sempat Unggul Duluan, Pelatih PSMS Kecewa Kalah Lawan Perserang Serang

Baca: PSMS Kalah Lagi, Kiper Nasirin Alami Cedera

Baca: PSMS Ditekuk Perserang Serang, Turun ke Papan Tengah Klasemen

Selain itu, Bani menilai sepertinya keharmonisan ruang ganti pemain sudah tak baik. Apalagi Sang Pelatih sempat menyatakan mundur yang mempengaruhi pemain.

"Makin pesimis lah kalau melihat ketidakharmonisan ruang ganti sekarang. Apa lagi pelatih kepala beberapa waktu yang lalu sudah mengeluarkan statement, otomatis itu menganggu konsentrasi tim," tambahnya.

Baca: Gurning Masih Dampingi PSMS Medan, Optimistis Dapat Poin Kontra Perserang Serang

Sementara Manajemen PSMS saat ditanyai status pelatih belum bisa membeberkan lebih lanjut. Sekum PSMS, Julius Raja saat ditanyai belum merespons.

Kini PSMS turun ke papan tengah klasemen sementara Wilayah Barat di peringkat ke-7 atas kekalahan itu. Semakin jauh mereka mengejar sang pemuncak klasemen Sriwijaya FC dengan mengoleksi 30 poin.

(lam/tribun-medan.com)

Penulis: Ilham Fazrir Harahap
Editor: Feriansyah Nasution
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved