Dua Anggota DPR RI Meninggal Dunia di Rumah Sakit, Kader Gerindra dan PDIP, Di Antaranya PDP Corona

Dua Anggota DPR RI meninggal dunia di Rumah Sakit, yaitu H Imran MSi anggota Komisi II dari dapil Sulawesi Tenggara dan Imam Suroso

ISTIMEWA
Anggota DPR RI, Imam Suroso dan H Imran (kanan 

Dua Anggota DPR RI meninggal dunia di Rumah Sakit, yaitu H Imran MSi anggota Komisi II dari dapil Sulawesi Tenggara dan Imam Suroso anggota Komisi IX PDIP dari dapil Jawa Tengah.

TRIBUN-MEDAN.Com -  Anggota Komisi II DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Tenggara, H Imran MSi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bahteramas, Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Sabtu (28/3/2020) sekitar pukul 00.08 Wita.

Mengutip ANTARA,  kader Partai Gerindra tersebut adalaj salah satu tokoh masyarakat Sultra yang merupakan mantan Bupati Konawe Selatan selama dua periode.

Imran juga merupakan politikus dari partai besutan Prabowo Subianto yang saat ini tercatat sebagai ketua DPD Partai Gerindra Sultra.

Saat berita ini ditayangkan, belum diketahui pasti penyebab kematianya.

Tetapi, berdasarkan informasi yang dihimpun ANTARA, sebelum masuk di RSUD Bahteramas pada Jumat (27/3/2020) sore, Imran terlebih dahulu dirawat di Rumah Sakit Hermina Kendari.

Berstatus PDP Virus Corona, Anggota DPR dari PDIP Imam Suroso Meninggal

Sebelumnya, anggota Komisi IX DPR RI, Imam Suroso dari dapil Jawa Tengah, juga meninggal dunia. Ia meninggal dunia dengan status Pasien dalam Pengawasan (PDP)

Waki Ketua Komisi IX DPR RI Melki Laka Lena menyampaikan duka cita atas wafatnya legislator PDIP yang juga rekannya di Komisi IX DPR itu.

"Berpulanglah dalam damai dan kasih Tuhan.

Halaman
123
Editor: Abdi Tumanggor
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved