Breaking News:

Bocah Hanyut di Sungai Tembung Akhirnya Ditemukan, Jasad Korban Langsung Diserahkan ke Keluarga

Pencarian bocah berusia enam tahun yang hanyut terseret arus Sungai Tembung, akhirnya membuahkan hasil.

Tribun-Medan.com/HO/SAR Kota Medan
Tim SAR Kota Medan melakukan pencarian bocah hanyut di Sungai Tembung, Kamis (13/8/2020). Jasad korban berhasil ditemukan sekitar pukul 13.50 WIB, dan langsung diserahkan kepada keluarga. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Pencarian bocah berusia enam tahun yang hanyut terseret arus Sungai Tembung, Kecamatan Percutseituan, akhirnya membuahkan hasil.

Bocah bernama Rifki itu terseret arus sungai di dekat jembatan Desa Lau Dendang, Kecamatan Percutseituan, Rabu (12/8/2020) sore kemarin.

Tim SAR Gabungan yang melakukan pencarian selama 2 hari berturut-turut, berhasil menemukan jasad korban, Kamis (13/8/2020).

Kejadian ini bermula Rifki yang merupakan warga Dusun I Kamboja, Desa Lau Dendang, Kecamatan Percutseituan, pergi ke sungai untuk mandi-mandi bersama teman-temannya.

Humas SAR Medan Sariman Sitorus mengatakan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sejauh sekitar 7 kilometer dari lokasi awal jatuh pada pukul 13.50 WIB.

"Pencarian dilakukan dengan cara menyisir sepanjang aliran sungai Tembung dari lokasi awal korban hanyut menuju hilir sungai," ujarnya.

Ia menambahkan, keluarga korban yang ikut dalam pencarian bersama tim SAR Gabungan langsung mengevakuasi korban.

“Korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga,” ujarnya.

"Dengan ditemukannya korban maka operasi SAR pencarian orang hanyut di sungai Tembung dinyatakan selesai dan ditutup," pungkasnya.

(cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved