Breaking News:

Laka Maut di Binjai, Pengendara Motor Tabrak Truk di Kawasan Minim Penerangan

Seorang pria pengendara motor, RP (21) tewas setelah tabrakan dengan truk di saat kondisi cuaca hujan deras, di Jalan Soekarno-Hatta, Binjai Timur.

TRIBUN MEDAN / HO
Truk Fuso yang terlibat kecelakaan maut dengan sepeda motor di Jalan Soekarno-Hatta Km 18,5, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, depan Gudang 377, Sabtu (12/12) pukul 23.30 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Medan / Dedy Kurniawan

TRIBUN-MEDAN.com, BINJAI - Seorang pria pengendara motor, RP (21) tewas setelah tabrakan dengan truk di saat kondisi cuaca hujan deras, di Jalan Soekarno-Hatta Km 18,5, Kelurahan Tunggurono, Binjai Timur, depan Gudang 377, Sabtu (12/12) pukul 23.30 WIB.

Kawasan ini kerap minim penerangan saat malam hari.

Pengendara sepeda motor jenis bebek BK 2375 RAQ itu menabrak mobil truk yang sedang berhenti.

Korban mengembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Umum Latersia yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Kepala Unit Kecelakaan Satuan Lalulintas Polres Binjai, Ipda Abdul Sani menjelaskan bahwa korban diduga lalai dalam berkendara dan tidak konsentrasi saat cuaca hujan deras.

Korban yang mengendarai Honda Revo tidak kontrol penuh sehingga tak dapat menghindari truk Mitsubishi Fuso plat A 8775 AD, yang sedang berhenti.

"Korban diduga hilang kontrol dan kurang hati-hati saat berkendara di saat cuaca hujan. Dia tidak dapat menghindar saat melaju dan menabrak truk," kata Kasat Lantas, Minggu (13/12/2020).

RP (21) diketahui warga Kelurahan Satria, Binjai Kota. Nyawanya tidak dapat tertolong setelah mengalami pendarahan di hidung, luka memar di bagian kening setelah menghantam truk Fuso yang tengah berhenti di TKP.

Kepolisian juga sudah meminta keterangan dari sopir fuso atas nama Kliwon (45) warga Dusun XI, Desa Tanjungjati, Kecamatan Binjai, Langkat. Darinya diketahui bahwa korban datang dari arah Medan menuju Binjai.

(Dyk/tribun-medan.com)

Penulis: Dedy Kurniawan
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved