Breaking News:

Oknum Dosen USU Non Nakes Ikut Divaksin, Kadinkes Sumut: Gak Apa-apa, Satu Dua Lolos Biasalah

Dosen bernama Wara Sinuhaji ini tampak memposting 18 foto dirinya saat divaksin oleh nakes dan saat menunggu pendaftaran vaksin pada Kamis (11/2/2021)

TRIBUN MEDAN/HO
FOTO di akun Facebook seorang dosen Fakultas Ilmu Budaya USU bernama Wara Sinuhaji yang divaksin pada Pekan Vaksinasi Covid-19, Kamis (12/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Ajang pekan vaksinasi Covid-19 di Pendopo Universitas Sumatera Utara yang seharusnya diperuntukkan bagi para tenaga kesehatan, ternyata tutur dinikmati oleh yang bukan tenaga kesehatan. 

Pekan vaksinasi yang dilaksanakan pada Rabu (10/2/2021) lalu notabene dicanangkan untuk menjangkau para tenaga medis yang belum menerima vaksin juga dimanfaatkan seorang dosen di USU dengan latar belakang non medis yaitu dosen di Fakultas Ilmu Budaya. Saat itu total orang yang divaksin berjumlah 2.175 orang.

Pantauan tribun-medan.com, dosen bernama Wara Sinuhaji ini tampak memposting 18 foto dirinya saat divaksin oleh nakes dan saat menunggu pendaftaran vaksin pada Kamis (11/2/2021).

Saat dilihat tribunmedan.com, pada akun Facebook bernama Wara Sinuhaji pada Jumat (12/2/2021) postingan tersebut mendapat 317 like dan 101 komentar.

Dimana foto-foto tersebut disertakan caption foto: 

"Aku Mau Hidup Seribu Tahun

Kata kata Chairil Anwar tetap terngiang ditelingaku.Ketika aku keluar rumah berangkat ke Ladang. Aku lihat di pesbuk Jolly Sikumbang, pakar dan dosen Doktor Kesehatan Masyarakat USU duduk santai, lagi disuntik vaksin Covid-19.

Doktor Kesehatan masyarakat ini langsung aku kontak, ucapkan kata kata puisi Chairil Anwar. Dia lalu menyuruh saya datang ke Pendopo USU. Baru aku tau, ternyata hari ini ada pencanangan Pekan Vaksinisasi Covid -19 untuk daerah Sumut.

Jolly lalu mengatakan kepada petugas dari Depkes. Woiiiii bro, Erdianta Sitepu kau bawa dulu "preman kampus" ini untuk di vaksin. Anak muda lincah dan energetik ini, lalu mengajak saya.

Ternyata Ardianta dah lama mengenal dan tau siapa saya. Dari bahasanya yang ramah dan familier, ayo "bulang" kata beliau, dalam bahasa Karo. Kata beliau, dia sudah lama kenal sama saya, maklum saja Ardianta, bulang kam ini sudah tua kataku.

Halaman
123
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved