Breaking News:

Grup KG Lakukan Vaksinasi Massal Tahap II, Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat

Vaksinasi ini juga menjadi bagian dari persiapan Kompas Gramedia  untuk memberikan pelayanan yang terbaik

Penulis: Kristen edi sidauruk | Editor: Eti Wahyuni
Grup KG Lakukan Vaksinasi Massal Tahap II, Optimalkan Pelayanan ke Masyarakat
Tribun Medan
Peserta antusias mengikuti vaksinasi tahap ke II di Santika Hotel, Kamis (20/5/2021).

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kompas Gramedia (KG) menggelar vaksinasi massal Covid-19 tahap II kepada ratusan karyawan dari harian Tribun Medan, Santika Premire Dyandra Hotel, Kompas TV, dan Toko Buku Gramedia yang ada Kota Medan, Kamis (29/5/2021).

Sebelumnya, pihak Kompas Gramedia sudah menggelar vaksinasi tahap I pada Kamis 22 April 2021 yang lalu.

Ketua Forum Komunikasi Daerah Kompas Gramedia Medan, Iwan mengatakan, vaksinasi yang dilakukan pada Kamis (20/5) ini sebagai lanjutan dari vaksin tahap pertama.

Baca juga: Menko Airlangga: Vaksin Gotong Royong Percepat Vaksinasi untuk Usia Produktif

Ia mengatakan, vaksinasi ini merupakan kerja sama antara Pemerintah Kota Medan dengan Kompas Gramedia. Vaksinasi ini juga menjadi bagian dari persiapan Kompas Gramedia  untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Kota Medan.

"Kita berharap vaksin tahap kedua ini imun para karyawan nanti semakin meningkat, sehingga bisa memberikan pelayanan baik bagi tamu-tamu yang berkunjung ke tempat kita," kata Iwan di lantai dua Hotel Santika, Kota Medan.

Dikatakan Iwan, saat ini sekitar 70-80 persen karyawan sudah menjalani vaksinasi. Rencananya target yang dicapai seluruh karyawan tanpa terkecuali.

Iwan juga menambahkan, bagi para karyawan yang sudah melakukan vaksin tetap menjaga protokol kesehatan dan pola hidup yang baik. Jika imun tubuh menurun akan lebih cepat terjangkit penyakit.

Livran, satu diantara karyawan Santika Hotel yang ikut dalam kegiatan vaksinasi ini merasa lebih nyaman menjalankan pekerjaan setelah divaksin dan ia tidak merasakan ada gejala yang di timbulkan setelah vaksinasi tahap pertama.

 "Perasaan setelah divaksin ini lebih nyaman lah Bang bekerja, nggak pala terlalu takut dan sejauh ini tidak ada gejala yang saya alami," ujar Livran.

Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved