Breaking News:

Korban Kekerasan Usus Terburai Selamat

Pulang dari RS Mitra Sejati Medan dan Siuman, Warga Heran Lihat Kondisi Elvis Pangaribuan

Redina boru Simangunsong terlihat setia menemani Elvis Pangaribuan yang tengah berbaring dan dibalut sebuah selimut.

TRIBUN MEDAN/MAURITS
KONDISI terkini Elvis Pangaribuan saat sedang dirawat di rumahnya, Desa Gasaribu, Kecamatan laguboti, Kabupaten Toba, Senin (15/2/2021). 

TRIBUN-MEDAN.com, BALIGE – Istri Elvis Pangaribuan, Redina boru Simangunsong menuturkan, usai perawatan intensif di Rumah Sakit Mitra Sejati Medan, banyak warga berdatangan mendatangi kediamannya di Desa Gasaribu, Kecamatan Laguboti sejak Jumat (12/2/2021) hingga hari ini, Senin (15/2/2021). 

Kedatangan warga tersebut  untuk melihat kondisi terkini Elvis Pangaribuan yang sedang berbaring di sebuat kursi yang berada di ruang tengah rumahnya.

Dari penuturan Redina boru Simangunsong, banyak warga yang heran karena Elvis Pangaribuan sudah siuman dan kondisinya makin membaik.

“Banyak orang yang heran akibat kondisi suamiku saat ini. Di pikiran mereka bahwa suamiku ini pasti akan meninggal. Tapi, itulah, Tuhan berkata lain. Suamiku masih bisa bertahan hingga saat ini, dia bisa berbicara lancar walau perutnya masih harus menggunakan alat bantu untuk buang air besar,” ujar Redina boru Simangunsong, Senin (15/2/2021).

“Sejak Jumat (12/2/2021), warga sudah banyak datang ke sini. Ada yang dari gereja maupun dari keluarga,” lanjut Redina Simangunsong.

Saat di rumah tersebut, terlihat sejumlah keluarga tengah menyampaikan ungkapan penghiburan bagi keluarga Elvis Pangaribuan.

Baca juga: Alami Kekerasan Hingga Perutnya Terburai, Elvis Pangaribuan: Istrinya Yang Nusuk Mata Saya

Redina boru Simangunsong terlihat setia menemani Elvis Pangaribuan yang tengah berbaring dan dibalut sebuah selimut.

Saat diajak komunikasi, Elvis menuturkan apa yang ia rasakan saat kejadian dan ia juga berharap agar pihak kepolisian berupaya keras mengungkap kasus ini.

Bagi para pelaku kekerasan terhadap dirinya, Elvis Pangaribuan menitip pesan.

“Moga-moga para pelaku segera insyaf dan juga sehat-sehat, itu aja,” ungkap Elvis Pangaribuan.

Dari penuturan Redina Simangunsong selaku istri korban, hal yang paling ia sangsikan adalah kesanggupan suaminya bertahan hidup pascakejadian.

“Aku takut, cemas karena situasinya parah, aku tak sanggup melihatnya. Aku bahkan pingsan saat menemaninya di rumah sakit,” sambung Redina boru Simangunsong.

“Inilah mukjizat Tuhan yang besar bagi keluarga kami. Suamiku masih bisa bertahan hidup. Anak-anakku masih kecil, bagaimanalah jadinya kalau ia meninggalkan kami. Tuhan berkata lain, aku tetap setia merawat dia,” pungkasnya. (cr3/tribun-medan.com)

Penulis: Maurits Pardosi
Editor: Truly Okto Hasudungan Purba
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved