Breaking News:

Berharap Ketajaman Diego Banowo di Lini Depan, Manajemen Ungkap Cerita di Balik Alasan Merekrutnya

Mulyadi mengatakan track record dan pengalaman yang dimiliki Diego sebagai seorang striker membuatnya tertarik untuk memboyongnya ke PSMS.

Tribun Medan
Diego Banowo memilih bergabung dengan PSMS Medan untuk liga musim 2021 ini. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Chandra Simarmata

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Klub PSMS Medan telah mengumumkan sejumlah pemain yang direkrut untuk memulai persiapan awal mengarungi Liga 2 tahun 2021 ini.

Dari belasan nama yang sudah diumumkan, manajer PSMS Mulyadi Simatupang mengatakan baru merekrut satu pemain berposisi sebagai striker murni.

Dia adalah eks Persita Tanggerang dan Persela, Diego Banowo.

Bagi Mulyadi, nama Diego Banowo tidak lagi terdengar asing. PSMS sudah tertarik meminang pesepakbola 29 tahun ini sejak akhir musim Liga 2 2019 lalu pascakegagalan PSMS merebut satu tiket promosi ke Liga 1 untuk musim liga tahun 2020.

Mulyadi mengatakan track record dan pengalaman yang dimiliki Diego sebagai seorang striker membuatnya tertarik untuk memboyongnya ke PSMS. Namun baru musim ini Diego Banowo baru bisa bergabung dengan PSMS.

"Kami sudah tahu track record Diego Banowo. Dia juga sudah pernah langsung lawan kita dan dia termasuk pemain bagus," ujar Mulyadi , Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Sempat Terkendala Suhu Dingin di Tunisia, Atlet NPC Sumut Fery dan Istri Kompak Boyong Medali

Baca juga: SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming PSIS Vs Barito Putera, Akses Di Sini Nonton dari HP

Pria yang akrab disapa Pak Mul ini mengatakan sangat berharap Diego akan mampu berkontribusi positif bagi PSMS. Selain itu yang paling diharapkan tenaga Banowo bisa turut membawa prestasi bagi PSMS.

Apalagi target PSMS musim ini adalah tiket lolos ke Liga 1. "Segudang pengalamannya termasuk yang terakhir saat membela Persela saya kira akan bisa membantu PSMS (ke Liga 1)," harapnya.

Mulyadi mengharapkan Diego Banowo bersama para penggawa PSMS lainya akan bisa solid musim ini. Dia pun optimistis para pemain akan bahu membahu sekuat tenaga membawa PSMS ke Liga 1.

Halaman
12
Penulis: Chandra Simarmata
Editor: Tommy Simatupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved