Breaking News:

Menikmati Suasana Persawahan di Atas Rooftop Mal, Bisa Bersantai Sambil Kulineran

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati kelezatan kuliner dari gerai-gerai yang ada di sekitar Kampoeng Millennium Agropark. 

TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pengunjung menikmati suasana Kampoeng Millennium AgroPark di Rooftop Plaza Millennium ICT Center, Medan, Selasa (16/3/2021). Kehadiran lokasi ini menjadi tempat percontohan pertanian perkotaan untuk pusat edukasi bagi warga Kota Medan. 

 TRIBUN-MEDAN.com,MEDAN - Tak biasanya pemandangan persawahan di tengah-tengah Kota Medan ditemukan.

Maka wajar saja, sebagian orang di Medan pergi ke perkampungan, hanya untuk menikmati suasana persawahan.

Namun, saat ini sudah berbeda, orang-orang tak perlu lagi pergi ke perkampungan untuk menikmati suasana persawahan. 

Hal itu Karena, orang-orang sudah bisa menikmati pemandangan dan suasana persawahan di atas rooftop Mal.

Nama tempatnya, Kampoeng Millennium AgroPark, yang terletak di parkiran dek 9 dan 10, Plaza Millennium ICT Center Medan, Jalan Kapten Muslim, Kota Medan.

Pengunjung menikmati suasana Kampoeng Millennium AgroPark di Rooftop Plaza Millennium ICT Center, Medan, Selasa (16/3/2021). Kehadiran lokasi ini menjadi tempat percontohan pertanian perkotaan untuk pusat edukasi bagi warga Kota Medan.
Pengunjung menikmati suasana Kampoeng Millennium AgroPark di Rooftop Plaza Millennium ICT Center, Medan, Selasa (16/3/2021). Kehadiran lokasi ini menjadi tempat percontohan pertanian perkotaan untuk pusat edukasi bagi warga Kota Medan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Kami hadirkan Kampoeng Millennium Agropark, di mana tempat ini menyuguhkan pemandangan persawahan, yang terdiri dari beberapa tumbuhan terutama padi. Jadi, orang-orang Medan tak perlu lagi ke perkampungan untuk nikmati persawahan. Cukup datang ke sini saja sudah bisa merasakan suasana persawahan di atas rooftop Mal," ujar Marketing Manager Plaza Millennium ICT Center, Machruzar. 

Baca juga: Tao Sidihoni, Berubah Warna Pertanda Harus Waspada

Destinasi wisata tengah Kota Medan ini, diberi nama Kampoeng Millennium Agropark.

Karena agropark yang berarti dari berbagai jenis tumbuhan.

Selain itu, kampoeng karena suasananya diciptakam seperti di perkampungan, dengan adanya beberapa tumbuhan yang identik di perkampungan. 

"Jadi, pengunjung yang datang, juga bisa mengenal tumbuhan padi, cabai caplak, tanaman kangkung, markisa, jambu, sawi dan lainya ya. Selain tempat wisata ini juga bisa jadi tempat edukasi bagi pelajar dan mahasiswa," tuturnya. 

Halaman
123
Penulis: Aqmarul Akhyar
Editor: Ayu Prasandi
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved