SIAP-SIAP, Tiket Pesawat Garuda Indonesia Diskon Hingga 85 Persen, GOTF 2021 Digelar Mulai 26 Maret

Tiket murah ini bisa diperoleh di Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 26-31 Maret 2021

Penulis: Kartika Sari | Editor: Juang Naibaho
TRIBUN MEDAN/IST
Screenshot foto bersama saat Virtual Conference GOTF secara virtual, Selasa (23/3/2021). GOTF akan diselenggarakan mulai tanggal 26-31 Maret 2021 mendatang dengan potongan 85 persen. 

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Kabar baik bagi Anda yang hendak bepergian menggunakan moda transportasi udara.

Maskapai pelat merah, Garuda Indonesia menyiapkan tiket murah dengan mekanisme pemberian diskon hingga 85 persen.

Tiket murah ini bisa diperoleh di Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) yang akan diselenggarakan secara online pada tanggal 26-31 Maret 2021 mendatang.

GOTF 2021 ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kota Medan.

Alvin, warga Kota Medan ini mengaku memang sedang berburu tiket promo. Info yang dia dapatkan, potongan harga tiket pesawat Garuda saat GOTF mencapai 85 persen.

"Memang mau berencana liburan dengan keluarga. Ada promo seperti ini kan bisa jadi pilihan untuk rencana liburan. Dapat info dari istri yang lihat di sosmed kok pada heboh kali. Rupanya promonya besar juga," ungkap Alvin, Rabu (24/3/2021).

Ia berencana akan berlibur ke daerah Jawa jika berhasil mendapatkan tiket tersebut untuk selesai Lebaran nanti.

"Memang kita mau plan ke Jawa jalan-jalan. Kemarin itu sempat nunda-nunda juga terus kita lihat ada promo kayaknya kalau kebagian bakalan pergi sih nanti rencana habis lebaran," ujarnya.

Tak hanya Alvin, Juju yang mengaku sebagai penumpang setia Garuda Indonesia juga begitu antusias untuk berburu tiket dengan harga spesial.

"Udah emang tungguin mau tahan beli tiket dulu ke Jakarta. Nungguin promo ini dulu lah kita lihat kan. Apalagi memang sering pake Garuda. Jadi kebetulan ini rencana mau ke Jakarta pulang kampung. Semoga harganya juga oke lah ya, kan lumayan menghemat kita," tutur Juju.

Travel Fair ini ternyata juga ditunggu oleh para biro perjalanan untuk dapat menikmati promo hingga 85 persen dari Garuda Indonesia.

Fani, petugas Happy Holiday Travel ini menuturkan bahwa adanya promo ini akan turut berdampak ke bisnis biro perjalanan.

"Baguslah ada promo seperti ini. Selain kita juga akan terkena dampaknya ya. Contohnya saja banyak yang ke Medan tentu bisa meningkatkan omzet di travel kita. Kalau oke, kita rencana beli juga untuk tiketnya karena harganya pasti jauh lebih murah ya," ucap Fani.

Baca juga: Sampaikan Pidato Perdana, Bupati Samosir Terpilih Vandiko Gultom Beber Program 100 Hari Kerja

Baca juga: 5 MANTAN PACAR Atta Halilintar Sebelum Menikahi Aurel, Seksi Ada yang Ngaku Dekat Banget Tanpa Jarak

Diskon Hingga 85 Persen

Halaman
123
Sumber: Tribun Medan
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved