Breaking News:

PKB Angkat Bicara Ketua Partai Jadi DPO Narkotika Polda Sumut

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara terkait Ketua DPC Kabupaten Bireuen Aceh Usman Sulaiman menjadi buronan Polda Sumut.

HO / Tribun Medan
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bireuen Aceh, Usman Sulaiman ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sumut. 

Laporan Wartawan Tribun Medan, Victory Arrival Hutauruk

TRIBUN-MEDAN.com, MEDAN - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) angkat bicara terkait Ketua DPC Kabupaten Bireuen Aceh Usman Sulaiman menjadi buronan Polda Sumut.

Sekretaris DPC PKB Bireuen, Zulfan menegaskan bahwa apa yang terjadi pada Usman Sulaiman tidak ada kaitannya dengan partai.

"Secara organisasi beliau memang ketua, tetapi secara pribadi tidak ada hubungannya dengan kepartaian. Tidak ada keterkaitan antara pribadi beliau dengan kinerja beliau pada saat sebelum di PKB atau di Dewan itu kita enggak pernah tahu," bebernya kepada tribunmedan.com, Minggu (28/3/2021).

Ia mengungkapkan bahwa selanjutnya pihak partai akan melakukan klarifikasi terkait Usman masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus narkotika tersebut.

"Itu sudah pasti kita akan lakukan klarifikasi," cetus Zulfan.

Namun Zulfan menyebutkan dirinya baru mendapatkan kabar terkait ditetapkannya Usman sebagai DPO dari berita di media massa.

"Itu saya enggak tahu juga, karena saya tahu kabarnya dari koran, media juga. Cuma yang jelasnya kita belum ada kabar," cetusnya.

Ia bahkan menyebutkan bahwa seharusnya Usman Sulaiman bukan lagi menjabat sebagai Ketua PKB Bireun sejak November 2020 lalu.

Namun, dikarenakan Muscab diundur sehingga belum ada ketua baru.

Halaman
1234
Penulis: Victory Arrival Hutauruk
Editor: Juang Naibaho
Sumber: Tribun Medan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved